Carlo Ancelotti: Ronaldo Pembawa Keberuntungan bagi Madrid dan Vinicius Sedang Melakukannya

Carlo Ancelotti: Ronaldo Pembawa Keberuntungan bagi Madrid dan Vinicius Sedang Melakukannya

Carlo Ancelotti-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa "Ronaldo membawa keberuntungan bagi Real Madrid dan Vinicius sedang melakukannya" setelah hasil imbang 2-2 melawan Bayern Munchen di Allianz Arena.

Dalam wawancara dengan Mediaset, Ancelotti menyatakan bahwa anak asuhnya memulai pertandingan dengan buruk dan bermain terlalu pasif, kalah dalam beberapa duel. 

Namun, mereka berhasil menemukan energi tambahan setelah tertinggal 2-0, yang memungkinkan Madrid untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

"Kualifikasi masih terbuka, kami mengalami masa-masa sulit, dan setelah tertinggal, kami memiliki lebih banyak energi untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2," kata Ancelotti seperti dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Ini Sosok Muhamad Rezqi Budiman, Keluarga Bus Budiman yang Akan Maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

"Kami terlalu pasif, kalah dalam beberapa duel. Kami lebih menderita di babak pertama daripada di babak kedua, meskipun kami kebobolan dua gol di sana," lanjutnya.

Ancelotti kemudian memberikan tanggapannya terhadap perbandingan antara Vinicius dan Ronaldo, menyatakan bahwa keduanya adalah pemain yang berbeda, tetapi keduanya memiliki bakat besar yang berkontribusi bagi kesuksesan Real Madrid.

Vinicius sendiri mencetak dua gol dalam laga ini yang membuat Real Madrid punya peluang besar lolos ke babak final karena akan bermain di kandang.

 BACA JUGA:Diantar Rombongan Vespa, Wahid Resmi Daftar Penjaringan PKB Incar Kursi Z1 di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

“Vinicius dan Ronaldo adalah dua pemain yang berbeda,” tuturnya. 

“Cristiano telah membawa keberuntungan bagi Real Madrid dan Vinicius sedang melakukannya. Keduanya adalah bakat besar," pungkasnya.

Berikut susunan pemain dan pencetak gol dari kedua tim:

Bayern Munich (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Dier, Kim, Mazraoui; Laimer, Goretzka (Guerreiro ke-1); Sané (Davies ke-42), Muller (Gnabry ke-35), Musiala; Kane.

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Lucas Vazquez, Rudiger, Nacho (Camavinga ke-20), Mendy; Valverde, Tchouameni, Kroos (Brahim Diaz ke-31); Bellingham (Modric ke-30); Rodrygo (42' st Joselu), Vinicius.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato