Zinedine Zidane Ungkapkan Rahasia Karim Benzema Meraih Ballon d'Or 2022

Zinedine Zidane Ungkapkan Rahasia Karim Benzema Meraih Ballon d'Or 2022

Karim Benzema -Tangkapan Layar Marca-

RADARTASIK.COM – Setelah Karim Benzema meraih Ballon d'Or 2022, Zinedine Zidane mengungkapkan rahasia yang membuat Benzema menjadi pemain terbaik di dunia.

Karim Benzema dan Zinedine Zidane menjadi pemain muslim Perancis yang sama-sama pernah meraih Ballon d'Or dan gelar Liga Champions serta gelar LaLiga Santander bersama Real Madrid .

Zinedine Zidane ungkapkan rahasia karim Benzema meraih Ballon d'Or 2022 dan memberikan pujian untuk mantan muridnya.

"Saya hampir seperti kakak laki-laki bagi Karim , begitulah kami berdua suka memanggil satu sama lain: adik laki-laki dan kakak laki-laki," kata Zinedine Zidane dalam sebuah wawancara dengan L'Equipe.

BACA JUGA:Ini Jawaban Ganjar Pranowo Soal Kesiapannya Nyapres: Kalau untuk Bangsa dan Negara Apa Kita Tidak Siap?

"Kami memiliki latar belakang yang kurang lebih sama. Dia dari Lyon, saya dari Marseille... Kami berdua tumbuh di lingkungan yang awalnya tidak mudah bagi kami,” lanjutnya.

"Kami adalah anak-anak muda sederhana dari pinggiran kota yang memiliki impian menjadi pesepakbola profesional dan kami mencapainya dengan banyak kerja keras,” ungkapnya.

“Kami benar-benar memiliki banyak kesamaan, bahkan dari asal-usul kami. Keluarga kami berasal dari desa-desa terdekat di Aljazair, di Kabylia kecil. Kami sudah membicarakannya beberapa kali," aku Zinedine Zidane.

Sebelum Karim Benzema meraih Ballon d'Or  2022, Zinedine Zidane juga berbicara jujur tentang masa-masa buruk Benzema di Real Madrid.

BACA JUGA:Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Sebut Alun-Alun Singaparna Akan Jadi Tempat Refreshing Masyarakat dan Kekinian

“Dia datang sangat muda,” kenang Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane lalu mengungkapkan rahasia Karim Benzema sampai meraih Ballon d'Or tahun 2022 ini.

"Ketika dia memiliki masalah dan orang-orang mengira dia akan menyerah, dia berkata pada dirinya sendiri 'Saya ingin menang di sini dan saya akan menjadi yang terbaik'. Dan dia berhasil melakukannya,” jelas Zinedine Zidane.

."Terlepas dari kritik dan tekanan besar di klub seperti ini, dia tidak pernah putus asa, dia sangat kuat,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca