Lima Sekawan

Lima Sekawan

--

Tidak ada yang salah kalau PC tidak memakai baju "tahanan". Sebab, meskipun zudahditetapksn sebagai tersangka, PC memang tidak ditahan. Ia tetap tinggal di rumahnya, tetapi dikenai wajib lapor 2x seminggu.m

yomingAFuadi

Kasusnya bermula di 2009-2010, jalannya persidangan selama 9 tahun. Eksekusi putusan sidangnya di 2022, alias 11-12 tahun setelah kasus bermula. Kalau ditarik analogi dengan kasus 3 durian, maka kira-kira di tahun 2033-2034 baru tahu duduk perkara yang seterang-terangya dalam tulisan Abah satu babak, sambil menikmati secangkir kopi dan pisang goreng di pagi hari. Semoga bersabar....

EDI HERMANTO

Ada kode yg di sisipkan, biasanya hal ini di lakukan oleh pengiklan utkmempengaruhi calon konsumen Duren 3 3 sekawan 3 periode

EVMF

Di Indonesia ada Hari Konsumen Nasional atau Harkonas (20 April) dan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas (4 September). Hari Konsumen Nasional atau Harkonas (20 April) adalah hari yang menandakan awal mula Indonesia melakukan penetapan Undang-Undang Perlindungan Konsumen Nomor 8 Tahun 1999 (20 April 1999). Tujuan peringatan Harkonas adalah untuk mendorong pemerintah dalam melaksanakan tugas mengembangkan upaya perlindungan konsumen yang dilakukan di Indonesia, juga sebagai upaya untuk menguatkan kesadaran secara massif mengenai pentingnya hak serta kewajiban konsumen dan pendorong meningkatnya daya saing produk. Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas (4 September) diprakarsai oleh pebisnis sukses HandiIrawan yang berasal dari Solo ; merupakan hari yang secara khusus diperingati oleh perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk memperhatikan serta memberi apresiasi pada pelanggan mereka. Pelanggan sendiri merupakan pihak yang menggunakan produk secara terus menerus, sedangkan konsumen merupakan pihak yang pernah membeli produk meskipun hanya satu kali. Sehingga, pelanggan bisa disebut sebagai konsumen, namun konsumen belum tentu dapat disebut sebagai pelanggan. Biasanya, Harpelnas menjadi ajang perusahaan atau pelaku usaha untuk memberikan perlakuan istimewa sebagai apresiasi kepada pelanggan.

DodikWiratmojo

Sulit hampir mustahil jika terjadi di xxx, penggugat bakal diserang balik, disomasi, dianggap pencemaran nama baik, sampai masa lalu dicari2, penguasa yang menghalalkan segala cara untuk menggolkan keinginannya bakal ditiru oleh rakyatnya sendiri, justice or money..

RihlatulUlfa

Untuk anda para narapidana Perempuan yg di balik jeruji besi juga harus merawat anak-anak kalian di sana. Seharusnya anda lebih bersabar untuk membuat suatu kejahatan. Setidaknya tunggu sampai momen ini tiba 'Putri tidak di tahan karena sesuai pasal 31 ayat 1 KUHAP' 'penyidik menggunakan alasan kemanusiaan karena Putri masih mempunyai ANAK KECIL dan KONDISINYA TIDAK STABIL' harusnyaanda semua 'narapidana Perempuan' membuat pernyataan dan harus sangat menyakinkan kalau anda kondisinya sangat tidak stabil. Jika penyidik tidak mengabulkan. Anda bisa menyerang penyidik habis-habisan dengan memakai kasus Putri ini.

AyuwaNuryani

Sebagai seorang pesimis realis, saya ga berharap yg terjadi di India akan terjadi disini.. hukum ditegakkan, oligarki kalah apalagi keadilan. Kata Artis AndhikaPratama: cari keadilan di TPU, karena keadilan sudah lama mati Ga banyak berharap juga sm negara ini, mau jadi kaya gimanapunsampebubarpunyaa let it be..capek! Saya cuman mau tau tanggapan Abah soal katanya Presiden Jokowi minta Industri Mobil Listri segera dimulai kembali Gimana tanggapan Abah?

AgusSuryono

TENTANG PRIORITAS KONSUMEN VS PRODUSEN.. Hari Konsumen sudah relatif diabaikan. MUNGKIN hanya karena masalah PRIORITAS Yaitu, saat ini, yang lebih prioritas adalah "PRODUSEN", dalam SEGALA BENTUKNYA. Produsen berita. Produsen kebijakan. Dan "produsen apapun". @saya tulis di atas: "MUNGKIN", tapi semoga saya salah..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: