Ajudan Istri Irjen Sambo Brigadir RR Jadi Tersangka Pembunuhan Berencana Brigadir J, Siapa Nih Dalangnya?

Ajudan Istri Irjen Sambo Brigadir RR Jadi Tersangka Pembunuhan Berencana Brigadir J, Siapa Nih Dalangnya?

Ketua Tim Penyidik ​​Timsus Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi mengatakan ajudan Istri Irjen Ferdy Sambo yang berinisial Brigadir RR telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana Brigadir J dengan sangkaan pasal 340 KUHP. Kini Brigadi--

Pengakuan terbaru Bharada E itu bahkan telah dituangkan dalam Berita Acara Penyidikan (BAP) , saat dirinya diperiksa tim penyidik khusus Polri

Diketahui sebelumnya Brigadir E disebutkan telah ditetapkan sebagai tersangka atas tewas pembunuhan terhadap Brigadir J dan telah telah ditahan di rutan Bareskrim Polri.

Kuasa hukum baru Bharada E, Deolipa Yumara mengatakan sesungguhnya tidak ada motif dan alasan bagi Bharada E untuk membunuh Brigadir J.

BACA JUGA:Ejekan Ini Pemicu Pembunuhan Siswa SMP Air Hitam oleh 6 Rekannya

Bahkan alasan kejiwaan membunuh Brigadir J tidak ada dalam diri Bharada E.

Deolipa Yumara selaku pengacara Bharada E mengisyaratkan ada yang memberikan perintah kepada kliennya untuk menembak Brigadir Joshua.

“Bisa kita simpulkan tentunya ada perintah. Sudah dikatakan yang bersangkutan kepada kita siapa yang memberikan perintah,” kata pengacara Deolipa Yumara seperti telah tayang dalam acara Prime Time pagi Metro TV, Minggu 7 Agustus 2022.

BACA JUGA:Nahas! Ibu dan Anak Tewas Saat Rumahnya Terbakar, Kondisi Suami dan Anak Kedua Begini

“Tapi demi kepentingan penyelidikan, tidak bisa kita ungkap ke publik,” imbuhnya.

“Biarkan penyidik bekerja untuk mengungkap semuanya yang terlibat,” kata Deolipa Yumara menambahkan.

Lebih lanjut, Bharada juga menceritakan ada orang lain yang terlibat dalam tewasnya Brigadir J.

BACA JUGA:Animal Communicator, Profesi Penerjemah Bahasa Hewan yang Kian Digandrungi

“Nama-nama siapa yang terlibat juga sudah disampaikan kepada kami, tentu tidak bisa kami sampaikan demi kepentingan penyelidikan,” ucap Deolipa seperti dilansir Disway dari Antara.

Bahkan Deolipa mengatakan nama-nama yang terlibat dalam kasus kematian Brigadir J disebut telah disampaikan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Poengky Indarti, dihubungi secara terpisah menyebutkan ada tersangka lain yang terlibat dalam kasus Brigadir J selain Bharada E.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway