Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Siap Daftar ke KPU 1 Agustus

Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Siap Daftar ke KPU 1 Agustus

Sementara itu, Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, H Amir Mahpud, yang juga turut hadir dalam kegiatan ini menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus DPC dan PAC Gerindra yang baru ditetapkan. 

Atas nama DPP Partai Gerindra, ia menegaskan bahwa Partai Gerindra menjunjung tinggi kedisiplinan dan loyalitas kepada partai dan pimpinannya.  

"Saya berharap melalui momentum silaturahmi dan konsolidasi pengurus DPC dan PAC ini ada semangat yang sama, ada visi dan cita-cita bersama. Ada kesadaran kolektif bahwa Gerindra di Kabupaten Tasikmalaya ini adalah pemenang Pemilu 2019 yang berhasil mendapatkan 9 kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya dan menempatkan salah satu kadernya sebagai Ketua DPRD," kata dia.

Amir Mahfud meminta agar semua kader menghindari pertentangan dan gesekan di antara pengurus. 

Dia juga meminta ketua DPC dan pengurus yang baru harus bekerja keras mempertahankan dan meningkatkan raihan suara dan kursi Gerindra pada Pileg, Pilpres, Pilgub dan Pilkada 2024 di Kabupaten Tasikmalaya.

BACA JUGA:Gerindra Semakin Mantap Dukung Viman Alfarizi, Jadi Cawalkot Tasikmalaya di Pilkada 2024 

"Saya meminta semuanya kompak dan solid, serta harus disiplin dan hadir di tengah masyarakat. Bahkan saya menantang Haris Sanjaya selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya yang baru untuk bisa membawa Gerindra sebenar-benarnya sebagai pemenang di Kabupaten Tasikmalaya," kata Amir.

Pihaknya juga tidak segan-segan untuk memberi sanksi kepada kader partai yang tidak disiplin serta mengganggu soliditas Partai Gerindra. 

Sebelum mengakhir acara, dalam kesempatan ini juga dilakukan deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI pada Pilpres 2024 nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: