Adriano Galliani Permanenkan Daniel Maldini dan Kirim Lorenzo Colombo Kembali ke AC Milan

Adriano Galliani Permanenkan Daniel Maldini dan Kirim Lorenzo Colombo Kembali ke AC Milan

Daniel Maldini -Tangkapan Layar Instagram @dani.malda-

RADARTASIK.COM - CEO Monza, Adriano Galliani, ingin mempermanenkan Daniel Maldini dan mengirim Lorenzo Colombo kembali ke AC Milan untuk musim depan. 

Sambil menunggu untuk mengetahui apakah Monza akan mencapai 100 poin dalam dua tahun, hanya tinggal mencpai 3 poin lagi untuk mendapatkan hadiah yang dijanjikan oleh CEO Adriano Galliani.

Monza sudah mulai bergerak untuk membentuk tim untuk musim 2024/25 mendatang dengan mempertahankan beberapa pemain, termasuk Daniel Maldini yang dipinjam dari AC Milan.

Mnurut laporan Tuttosport, Galliani telah memicu beberapa pembaruan otomatis, seperti yang dilakukan terhadap D'Ambrosio dan Gagliardini, yang dengan demikian akan tetap berada di Brianza untuk musim berikutnya.

BACA JUGA:Daniele Massaro Minta Lupakan Sejarah Kejayaan AC Milan: Sekarang Semua Orang Harus Bekerja

Klausul pembelian pemain sayap kiri, Kyriakopoulos juga telah diaktifkan, yang berarti ia akan tetap berada di klub dengan biaya 3 juta euro yang akan dibayarkan ke Sassuolo.

Pemain asal Yunani akan bersma Monza selama 2 tahun lagi hingga tahun 2026 mendatang.

Nama berikutnya dalam agenda Adriano Galliani adalah Daniel Maldini, yang telah menemukan lingkungan yang ideal di Brianza untuk mengembangkan bakatnya. 

Putra Paolo Maldini bersama perwakilannya dikabarkan memilih untuk tetap bertahan di Monza daripada kembali ke AC Milan sebagai penghangat bangku cadangan.

BACA JUGA:Arrigo Sacchi Sarankan Luciano Spalletti Pakai Blok Pemain Inter Milan di Timnas Italia

Monza berharap untuk menyelesaikan perjanjian dengan AC Milan dalam beberapa hari ke depan, dengan kontrak empat tahun yang siap disepakati untuk Daniel Maldini. 

Sementara itu, Lorenzo Colombo akan kembali ke AC Milan di akhir masa pinjamannya setelah tampil kurang meyakinkan, hanya mencetak 4 gol, dan kini berada di posisi terakhir dalam hierarki lini serang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Tuttosport