Jelang Kick Off Persib vs Bali United, Manajemen Imbau Bobotoh Patuhi Regulasi Liga 1: Jangan Anarkis!

Jelang Kick Off Persib vs Bali United, Manajemen Imbau Bobotoh Patuhi Regulasi Liga 1: Jangan Anarkis!

Jelang kick off Persib vs Bali United, manajemen imbau Bobotoh patuhi regulasi Liga 1.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Jelang kick off Persib vs Bali United manajemen Persib tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada seluruh Bobotoh yang akan menyaksikan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 18 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Manajemen Persib melalui Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat mengajak kepada seluruh Bobotoh dan pecinta sepak bola Bandung untuk mematuhi regulasi Liga 1.

Andang Ruhiat meminta kepada seluruh pihak untuk menjaga ketertiban di Bandung pada laga leg kedua semifinal antara Persib melawan Bali United.

Lebih lanjut, dia meminta kepada pendukung khususnya Bobotoh untuk tidak melakukan tindakan-tindakan anarkis yang dapat merugikan tim dan Bobotoh itu sendiri.

BACA JUGA:Benarkah Nusantara Itu Cikal Bakal Peradaban Dunia? Simak Penjelasan Teori Out Of Sundaland di Bawah Ini

Adapun, beberapa contoh tindakan yang melanggar aturan dan regulasi Liga 1 di antaranya menyalakan flare, pitch invasion, merusak fasilitas stadion, rasis, dan mengganggu kenyamanan umum.

Manajemen Persib menganggap tindakan-tindakan tersebut merupakan bentuk anarkis yang berpotensi menghadirkan hukuman dari Komdis PSSI.

Bahkan, tindakan tidak bertanggung jawab tersebut bisa mengakibatkan hukuman pertandingan tanpa penonton pada pertandingan final ataupun perebutan peringkat ketiga di championship series.

Andang Ruhiat menegaskan Maung Bandung sedang berjuang untuk meraih tiket final championship series, sehingga pihaknya meminta seluruh pendukung untuk menaati regulasi Liga 1.

BACA JUGA:Anak Mengalami Speech Delay? Ini Yang Harus Dilakukan Orangtua, Jangan Abai Sebelum Terlambat

Salah satu upaya yang dilakukan manajemen untuk menghindari terjadinya tindakan anarkis yang melanggar regulasi Liga 1 yaitu meminta kepada Bobotoh yang tidak memiliki tiket pertandingan untuk tidak memaksakan hadir ke Stadion Si Jalak Harupat.

Andang menyampaikan manajemen akan memfasilitasi Bobotoh yang tidak memiliki tiket untuk menyaksikan pertandingan melalui acara Nobar Biru.

Acara Nobar Biru akan diselenggarakan di dua tempat yakni Summarecon Mall Bandung dan CGV Paris van Java.

Bobotoh yang menyaksikan pertandingan Persib melawan Bali United melalui acara Nobar Biru berkesempatan untuk mendapatkan doorprize spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id