Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Gerindra Akan Umumkan Dua Partai yang Akan Berkoalisi, Siapa ya?

Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Gerindra Akan Umumkan Dua Partai yang Akan Berkoalisi, Siapa ya?

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Asep Sofari Al-Ayubi. ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Komunikasi menuju bangunan koalisi untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya terus dilakukan setiap partai politik

Salah satunya partai politik yang gencar melakukan komunikasi politik ini adalah DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya.

Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Tasikmaya Asep Sofari Al-Ayubi mengatakan, hingga saat ini partainya terus melakukan komunikasi politik dengan PAN, Demokrat dan NasDem.

"Tidak hanya itu bahkan partai lainnya seperti PKB dan PDIP juga bersilaturahmi ke kita (Gerindra, Red)," katanya, Rabu 8 Mei 2024.

BACA JUGA:Situ Gede Kota Tasikmalaya Diterjang Banjir, Banyak Korban Berjatuhan, Semua hanya Simulasi Water Rescue

Termasuk, dalam waktu dekat ini pihaknta akan bersilaturahmi dengan DPC Golkar. Termasuk dalam waktu dekat Iwan Saputra akan berkunjung ke Gerindra. 

"Bahkan saya sudah melakukan komunikasi dengan Kang Erry Purwanto untuk membahas Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya," terangnya.

Disingung koalisi untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmaya, saat ini pihaknya masih dalam penjajakan. Namun dalam waktu dekat ini akan ada dua partai yang melakukan nota kesepahaman koalisi. 

"Insya Allah dalam waktu dekat ini ada dua partai yang akan membangun kebersamaan dalam nota kesepahaman. Partainya belum bisa saya sebutkan, nanti saja," tambah Asep.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Final Pasangan Muhammad Yusuf Bakal Lewati Survei 3 Kali, kenapa?

Jelas dia, sebagai partai pemenang di Kabupaten Tasikmalaya tentunya Gerindra akan mengusung Calon Bupati. Tentunya dengan mempertimbangkan calon yang sangat potensial untuk menang. 

"Jangan sampai hanya menjadi calon saja tetapi tidak menang. Calon itu harus menang," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: