Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Joging Politik Viman Alfarizi Ramadhan Menuju Kursi Z1, Bangun Koalisi Besar?

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Joging Politik Viman Alfarizi Ramadhan Menuju Kursi Z1, Bangun Koalisi Besar?

Bacawalkot Tasikmalaya dari Partai Gerindra Viman Alfarizi Ramadhan bersama para pimpinan parpol sarapan bareng usai joging, kemarin Sabtu 4 Mei 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya yang diusung Partai Gerindra, Viman Alfarizi Ramadhan, melakukan joging politik di Stadion Dadaha bersama para pimpinan partai politik di Kota Tasikmalaya

Dalam joging politik kemarin Sabtu 4 April 2024 itu tampak hadir Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Amir Mahpud, Ketua DPC Gerindra Aslim, Ketua DPC PDIP Muslim, Pengurus Nasdem Otong Koswara dan Tjahya Wandawa, Ketua PBB Ikhwan Shaffa, Ketua Partai Gelora Hasan Basri serta Ketua Partai Ummat Ena Mulyana juga Jeni Jayusman. 

Selama Joging mengitari stadion beberapa putaran tampak terlihat suasana akrab diiringi gelak tawa juga terus terdengar dialog seputar politik Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. 

Viman mengakui joging bareng ini menjadi bagian dari silaturrahmi dirinya dengan para pimpinan partai politik yang ada di Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Polisi Periksa Saksi Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Tersangka Masih Bungkam

Menurut Viman, amatlah penting untuk menciptakan suasana politik yang penuh nuansa silaturrahmi, keakraban, riang gembira dan egalitarian. 

Karena menurut Viman, tujuan dirinya berpolitik termasuk maju di Pilkada juga adalah bagaimana bisa bersama-sama memikirkan hal terbaik yang bisa dilakukan demi kemajuan Kota Tasikmalaya tercinta.

"Saya menggaris bawahi bahwa Kerjasama, gawe bareng, babarengan dengan semua unsur kekuatan politik dan elemen masyatakat lainnya mutlak dilakukan," ujar Viman usai joging.

"Karena Kota Tasikmalaya ini dihadapkan pada banyak hal krusial yang harus segera kita sikapi. Masalah kemiskinan yang urutan 3 terbawah, pengangguran dan dan masalah sosial ekonomi lainnya," sambungnya.

BACA JUGA:Kenapa Joging di Dadaha Tasikmalaya Berbayar, Apaka Anda Setuju?

Terang Viman, dengan jogging bareng sambil bahas politik dirinya bisa banyak berdiskusi dan menerima banyak ide, saran, masukan serta informasi tentang bagaimana membangun Kota Tasikmalaya kedepan. 

"Kita senang bisa diskusi sambil joging dengan Pak H Muslim, Pak Tjahya dan banyak lagi. Badan sehat, pikiran juga seger hehehe," Seloroh Viman.

Disinggung seputar jogging bareng ini cerminan koalisi partai yang sudah dibangun untuk maju di Pilkada 2024, viman dengan diplomatis mengungkapkan bahwa dirinya sebagai kader yang diusung Partai Gerindra memang butuh teman koalisi.

Partai Gerindra meskipun secaya syarat sudah memenuhi, tapi tetap memerlukan koalisi dengan parpol lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: