Gerindra Semakin Mantap Dukung Viman Alfarizi, Jadi Cawalkot Tasikmalaya di Pilkada 2024

Gerindra Semakin Mantap Dukung Viman Alfarizi, Jadi Cawalkot Tasikmalaya di Pilkada 2024

Radartasik, TASIKMALAYA – Walaupun Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tasikmalaya 2024, Partai Gerindra jauh-jauh hari sudah mendukung siapa Calon Wali Kota (Cawalkot)-nya.

Viman Alfarizi Ramadhan, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Barat), adalah nama yang didukung penuh Partai Gerindra Kota Tasikmalaya untuk bertarung di Pilwalkot Tasikmalaya 2024.

Kamis (28/04/22) malam, para tokoh parpol lintas politik, aktivis, emak-emak, karyawan, musisi dan budayawan, memaparkan satu persatu pandangannya bahwa saatnya Kota Tasikmalaya dipimpin yang muda.

Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Mulyadi mengatakan, setelah mendengarkan pemaparan para tokoh tersebut, Gerindra semakin bulat untuk maju di Pilkada 2024 mendorong Viman Alfarizi yang menjadi Calwakot.

"Kita sudah mendapatkan kandidat terbaik. Saya kira sudah tak perlu membuka penjaringan," katanya yang ditemui usai silaturahmi dan buka puasa bersama aktivis-tokoh se-Kota Tasikmalaya, Kamis (28/04/2022).

Terang dia, dirinya yang juga salah satu pimpinan DPP Gerindra serta dewan pembina, mengapresisasi Viman Alfarizi, yang merepresentasikan semua stake holder dan mewakili tokoh-tokoh.

"Saya kira ini adalah bagian strategis untuk jadi laporan ke DPP bahwa sosok Pak Viman sebagai dewan benar-benar hadir untuk masyarakat," terangnya yang ditemui di Hotel Mandalawangi.

"Kemudian saya mendengar langsung aspirasi para tokoh-tokoh tersebut ya. Saya kira apa yang disampaikan para tokoh itu sudah mengklarifikasi bahwa Pak Viman adalah kader terbaik kita untuk didedikasikan jadi Calwakot di periode berikutnya," sambungnya.

Memiliki Harapan Besar

Sementara itu Viman Alfarizi Ramadhan menuturkan, wajar masyarakat Kota Tasikmalaya memiliki harapan dan mimpi, atau biasa dia sebut hope and dreams.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya apa yang disampaikan para tokoh. Saya akan menjawab hal tersebut dengan bagaimana posisi saya maksimal sekarang di dewan provinsi," tuturnya.

Dia berharap, amanah itu semoga tuntas hingga masa jabatan sebagai wakil rakyat tuntas dan terpakai kerja dirinya untuk masyarakat. Ini menjadi jawaban dari kontribusi dirinya di 2024 nanti.

"Kerangka pemikiran saya itu Kota Tasik sedang menghadapi bagaimana pintu tol yang akan terjadi, kemudian SDM harus dipersiapkan karena investasi akan semakin tinggi ke depan," tambahnya.

Dia mencontohkan bagaimana Starbuck bisa hadir di Kota Tasik. Tentunya mengapa mereka hadir di sini melewati berbagai analisa yang panjang. Bukan analisa seujung kuku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: