Daniele Massaro Minta Lupakan Sejarah Kejayaan AC Milan: Sekarang Semua Orang Harus Bekerja

Daniele Massaro Minta Lupakan Sejarah Kejayaan AC Milan: Sekarang Semua Orang Harus Bekerja

Daniele Massaro-Tangkapan Layar Youtube AC Milan-

RADARTASIK.COM – Mantan penyerang Daniele Massaro meminta untuk melupakan sejarah kejayaan AC Milan dengan menyatakan, “Sekarang semua orang harus bekerja untuk membuat Milan kembali menjadi klub tersukses di dunia.”

Saat menghadiri acara 'Gentlemen FairPlay Award', Daniele Massaro, yang menjadi Duta Merek AC Milan, berbicara panjang lebar tentang pengalaman pribadinya hingga pandangannya tentang masa depan klub. 

Massaro merasa sangat beruntung bisa bergabung dengan AC Milan berkat Adriano Galliani yang meyakinkan Silvio Berlusconi untuk membawanya. 

Ia mengakui tidak memiliki kualitas seperti Marco van Basten, tetapi merasa telah membalas kepercayaan tersebut dengan pencapaian luar biasa.

BACA JUGA:SMPN 2 Pagerageung Tasikmalaya Kebakaran, Kerugian Hingga Ratusan Juta Rupiah, Ijazah Siswa Ikut Terbakar

“Saya cukup beruntung, berkat Adriano Galliani, bisa mengangkat piala bertelinga besar itu ke langit. Dia meyakinkan Silvio Berlusconi untuk membawa saya ke Milan, dan saya pikir saya membayarnya kembali,” kata Massaro dikutip dari Tuttomercato. 

“Saya tidak memiliki kualitas seperti Van Basten, tapi saya berada di klub yang luar biasa dan saya melampaui impian saya,” lanjutnya. 

“Hari ini saya di sini juga berkat semua rekan tim saya yang mengizinkan saya melakukan hal-hal luar biasa," ucapnya.

Massaro kemduain melihat bahwa siklus kepelatihan Stefano Pioli mungkin sudah mendekati akhir, meskipun sang pelatih masih memiliki kontrak satu tahun lagi. 

BACA JUGA:Ngerem Motor juga Butuh Keterampilan, Berikut Tips Praktis Pengereman Sepeda Motor Agar Aman

Ia sangat menghargai kontribusi Pioli dalam lima tahun terakhir yang telah membawa Milan kembali ke Liga Champions dan menutup jarak dengan Inter.

"Siklus Pioli sepertinya sudah berakhir. Bagaimana Anda menilai pengalaman Anda di bangku cadangan Rossoneri? Anda bilang ini sudah berakhir,” ujarnya. 

“Saya sudah mendengar begitu banyak nama. Pioli punya kontrak satu tahun lagi. Orang-orang di departemen teknis bekerja dengan baik untuk memahami apakah akan melanjutkan dengan Pioli atau mengevaluasi perubahan,” terangnya. 

“Yang penting adalah ini dilakukan demi kebaikan Milan. Pioli menjalani 5 tahun yang luar biasa: ia memenangkan kejuaraan, Milan kembali ke Liga Champions dan tampil sangat baik dalam beberapa tahun terakhir, dengan pemain-pemain yang telah membuat perbedaan dan menutup jarak dengan Inter," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato