Akselerasi Golkar di Pilkada 2024 Kota Banjar, Sambangi Sejumlah Partai Bahas Kesepahaman Soal ini

Akselerasi Golkar di Pilkada 2024 Kota Banjar, Sambangi Sejumlah Partai Bahas Kesepahaman Soal ini

Partai Golkar saat menyambangi Sekretariat DPD PKS Kota Banjar, Jumat 10 Mei 2024. Istimewa--

BANJAR, RADARTASIK.COM - Partai Golkar Kota Banjar terus melakukan gerakan akselerasi melalui silaturahmi ke partai politik lainnya jelang Pilkada 2024.

Seperti Kamis 9 Mei 2024 kemarin, jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Banjar menyambangi sekretariat DPC Partai Demokrat

Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar Dadang R Kalyubi mengatakan, silaturahmi atau safari politik ini digagas dari pusat sampai ke daerah-daerah lainnya. 

"Terutama silaturahmi untuk 02 pada Pilpres kemarin, kita datangi Sekretariat DPC Partai Demokrat dan Gerindra," katanya, Jumat 10 Mei 2024. 

BACA JUGA:Viral Ajak Youtuber Korea Selatan ke Hotelnya, Kepala Kantor UPBU Dibebastugaskan

Saat ditanya terkait koalisi pada Pilkada Kota Banjar, pihaknya ingin terus melanjutkan sama halnya saat Pilpres, dengan harapan bisa meraih kemenangan. 

Selain itu, pihaknya pun tidak menuntut kemungkinan berkoalisi dengan partai lain karena pintu parpolnya masih terbuka lebar. 

Diakuinya, setiap daerah memiliki nuansa politik berbeda dari daerah lainnya. Dan akan dilakukan silaturahmi dengan partai politik di luar koalisi Indonesia Maju.

"Kita akan silaturahmi ke semua partai politik yang ada di Kota Banjar, jelang pelaksanaan Pilkada," terangnya. 

BACA JUGA:Hadapi Cuaca Panas di Tanah Suci, 7 Obat yang Disarankan Dibawa Jemaah Haji

Terkait kapan koalisi pada Pilkada Kota Banjar akan dipatenkan? Pihaknya merencanakan koalisi akan dilakukan pada Juli nanti. karena saat ini masih proses survei.

Sementara itu pada Jumat 10 Mei 2024 sore, partai Golkar menyambangi sekretariat DPD PKS dan DPC PBB melakukan silaturahmi membahas Pilkada Kota Banjar.

Dengan terus melakukan silaturahmi besar harapan bisa terjali koalisi besar dalam memenangkan Pilkada Kota Banjar 2024 mendatang. 

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Banjar Asep Saefurrohmat mengakui dalam kesempatan itu kedua partai sepakat untuk mebangun Banjar lebih baik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: