Jelang Kick Off Lawan Bali United, Gelandang Italia Siap Perkuat Persib Namun Tak Ingin Emosional

Jelang Kick Off Lawan Bali United, Gelandang Italia Siap Perkuat Persib Namun Tak Ingin Emosional

Jelang kick off lawan Bali United, Gelandang Italia Stefano Beltrame siap perkuat Persib namun tak ingin emosional.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Gelandang Italia Stefano Beltrame siap memperkuat Persib pada laga leg kedua semifinal melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, 18 Mei 2024 kick off 19.00 WIB.

Stefano Beltrame mengatakan Persib harus tampil dengan penuh percaya diri dan menikmati pertandingan lawan Bali United nanti malam.

Lebih lanjut, Stefano Beltrame menyampaikan Maung Bandung memiliki persiapan yang intensif sehingga memiliki mentalitas yang tinggi.

Menurutnya, timnya harus mengerahkan semua kemampuan pada leg kedua semifinal demi meraih kemenangan saat lawan Bali United.

BACA JUGA:Benarkah Nusantara Itu Cikal Bakal Peradaban Dunia? Simak Penjelasan Teori Out Of Sundaland di Bawah Ini

Kemudian kata dia, kerja keras menjadi salah satu kunci utama untuk bisa mengamankan tiket ke babak final championship series Liga 1.

Namun, Stefano Beltrame menginginkan timnya bermain lebih tenang dan tidak mau terlalu emosional.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Persib memiliki modal yang bagus setelah mampu menahan imbang di kandang Bali United dengan skor 1-1 pada Selasa 14 Mei 2024 lalu.

Dengan demikian, anak asuh Bojan Hodak itu harus memenangkan pertandingan pada leg kedua di Stadion Si Jalak Harupat jika ingin lolos ke babak final championship series.

BACA JUGA:Anak Mengalami Speech Delay? Ini Yang Harus Dilakukan Orangtua, Jangan Abai Sebelum Terlambat

Pelatih Persib Bojan Hodak mengakui melawan Bali United di leg kedua semifinal bukanlah laga yang mudah.

Namun, Bojan Hodak gembira anak asuhnya memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan.

Pelatih asal Kroasia itu berharap Stadion Si Jalak Harupat dipenuhi oleh para Bobotoh sehingga bisa memberikan suntikan motivasi kepada para pemain.

Bojan Hodak berharap Persib dapat meraih hasil yang positif di hadapan ribuan Bobotoh yang menyaksikan langsung ke stadion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id