Cristiano Ronaldo Melewatkan Sesi Latihan Perdana Manchester United dengan Alasan Keluarga

Cristiano Ronaldo Melewatkan Sesi Latihan Perdana Manchester United dengan Alasan Keluarga

INGGRIS, RADARTASIK.COM - Cristiano Ronaldo sepertinya sedang mencari tim baru setelah melewatkan sesi latihan perdana Manchester United dibawah pelatih baru Erik ten Hag.

Tahun lalu, Ronaldo meninggalkan Juventus dan kembali ke Manchester United dan sekarang bisa pindah lagi di jendela transfer meski tidak terlalu banyak pilihan untuknya.

Penyerang Portugal itu telah memberi tahu Manchester United tentang keinginannya untuk pergi dan sekarang dia telah melewatkan sesi latihan pertama mereka di musim panas dengan alasan keluarga.

Kontraknya tinggal satu tahun lagi dan Manchester United yang mengatakan bahwa pemain bernomor punggung 7 itu perlu mengikuti pelatihan pra-musim ketika mereka akan memainkan pertandingan di Thailand dan Australia.

Masalahnya tidak banyak klub yang mampu membayar gaji pemain 37 tahun itu sementara usianya juga membuat operasi ini menjadi lebih rumit.

Walaupun mencetak gol dan penampilan individu yang baik selama beberapa musim terakhir, Manchester United belum tampil baik ketika Ronaldo menjadi starter.

Pada tahun 2021, Ronaldo menelepon Real Madrid dan membahas kemungkinan untuk kembali, tetapi Los Blancos menolaknya.

Tahun ini, para direktur di Estadio Santiago Bernabeu bahkan tidak mengharapkanya walaupun Real Madrid masih mencintai Ronaldo sebagai pemain dan pribadi.

Real Madrid baru saja memenangkan trofi Liga Champions dengan bermain sebagai sebuah tim dan jelas tidak akan membahayakan chemistry itu dengan mendatangkan Ronaldo.

Jika Ronaldo benar-benar ingin meninggalkan Manchester United, hanya ada beberapa klub yang mampu mendatangkanya.

DIkutip dari Marca, Ronaldo bisa pindah keChelsea di Liga Premier atau ke PSG karena hanya klub ini yang mampu membelinya.

Bayern Munich juga disebut-sebut sebagai tujuan yang memungkinkan, tetapi klub Jerman tidak akan mendatangkan Ronaldo bahkan jika mereka kehilangan Robert Lewandowski musim panas ini.

Situasi ini membuat tidak banyak pilihan bagi Ronaldo, ia mungkin tidak punya pilihan lain selain mengikuti latihan pramusim bersama Manchester United dan Erik ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia