Tak Mau Ulangi Kesalahan United di Masa Lalu, Erik Ten Hag Tak Akan Bakar Uang untuk Striker Baru

Tak Mau Ulangi Kesalahan United di Masa Lalu, Erik Ten Hag Tak Akan Bakar Uang untuk Striker Baru

Erik Ten Hag-Twitter-

RADARTASIK.COM - Tak mau ulangi kesalahan Manchester United di masa lalu, Erik ten Hag tak akan bakar uang untuk striker baru di bursa transfer Januari ini.

Erik ten Hag mengakui Manchester United membutuhkan tambahan striker baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo ke Al Nassr.

Setan Merah juga kehilangan target utama mereka di bursa transfer Januari ini, setelah Cody Gakpo memutuskan bergabung dengan Liverpool.

Namun, Erik ten Hag menegaskan Manchester United tidak akan "membakar uang" untuk mendatangkan striker yang salah di bulan Januari.

BACA JUGA:Diincar Barcelona, Bernardo Silva Tegaskan Ingin Bertahan di Manchester City

Setelah awal yang sulit untuk hidup sebagai manajer Setan Merah, tim Ten Hag telah meningkat pesat akhir-akhir ini dan saat ini duduk di urutan keempat di Liga Premier.

Manchester United meraih tiga kemenangan liga berturut-turut, meskipun kekurangan pilihan di lini depan.

Cristiano Ronaldo keluar dari tim, sementara Anthony Martial berjuang dengan cedera.

Meski butuh penyerang tengah untuk membantu upaya United lolos kualifikasi Liga Champions, Ten Hag merasa United harus menghindari kesalahan masa lalu dengan menyia-nyiakan dana untuk striker yang salah.

BACA JUGA:Yes! Jadwal Laga Tunda Persib vs Persija Sudah Pasti, Sekarang Tinggal Menunggu Izin, Bagaimana soal Tiket?

"Anda membutuhkan seseorang yang dapat memberikan pengaruh, jika tidak, Anda hanya akan membakar uang," kata Ten Hag dikutip dari Livescore. 

 “Kami memiliki tim yang bagus ketika semuanya tersedia. Kami memiliki Anthony Martial, saya sangat senang dengan penampilannya di banyak pertandingan,” lanjutnya.

"Dia memiliki dampak yang sangat bagus. Jika Anda melihat menit bermainnya dan dampak yang dia berikan sangat besar," pujinya.

Banyak yang menyarankan Ten Hag untuk membawa pulang Amad Diallo yang telah mencetak enam gol dalam 19 pertandingan dengan status pinjaman di klub Championship, Sunderland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore