Heboh Orang Hanyut di Sungai Citanduy, Tiga Orang Melihat Ada Tangan Terapung di Tengah Arus Deras

Heboh Orang Hanyut di Sungai Citanduy, Tiga Orang Melihat Ada Tangan Terapung di Tengah Arus Deras

Radartasik, BANJAR – Masyarakat  Kota Banjar dihebohkan dengan informasi orang hanyut di Sungai Citanduy, Selasa (28/6/2022) siang. 

Informasi adanya orang yang hanyut tersebut kali pertama dilihat oleh Yuyun, salah seorang warga Pasar Banjar ketika sedang mencuci piring. 

Dia melihat tangan orang di Sungai Citanduy yang arusnya cukup deras dan naik turun. Sontak dia berteriak saat itu juga. 

"Iya lagi cuci piring di dapur, posisinya menghadap langsung ke Sungai Citanduy sehingga jelas terlihat," katanya kepada wartawan. 

BACA JUGA:Dua Malam Tak Pulang, Diduga Hanyut Warga Temukan Sarung dan Sandal

BACA JUGA:Menegangkan dan Dramatis, Momen Detik-detik Penyelamatan Sopir Truk Pasir yang Hanyut di Sungai Cijurey

Kalak BPBD Kota Banjar Kusnadi SIp membenarkan informasi tersebut, dan ada tiga warga yang melihat ada orang yang hanyut di Sungai Citanduy. 

"Informasi yang kita terima tadi jam 12 siang, ada orang yang hanyut, warga hanya melihat bagian tangannya saja karena saking derasnya air sungai," jelasnya.

Pihaknya langsung menelusuri sepanjang bibir Sungai Citanduy memastikan orang yang diduga hanyut tersebut tersangkut di pohon. 

BACA JUGA:Dua Santri Hanyut di Sungai, Satu Masih Dalam Pencarian

Selain itu, hingga kini belum ada kejelasan pasti identitas orang yang hanyut tersebut. Apakah laki-laki atau perempuan, dewasa atau anak-anak. 

"Belum ada kejelasan sampai sekarang juga, saksi hanya melihat bagian tangannya saja. Hingga kini belum ditemukan," terang dia. 

BACA JUGA:Banjir di Sukawening, Satu Rumah Warga Hanyut, 100 Orang Mengungsi

Lanjut Kusnadi, pihaknya bersama Tagana, PMI, Jabar Bergerak, TNI-Polri bersiaga di Bandung Doboku, Kelurahan Pataruman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: