Sosok Muazin di Pemakaman Eril, Lulusan ITB Kelahiran Aceh

Sosok Muazin di Pemakaman Eril, Lulusan ITB Kelahiran Aceh

”Thank you for being the best big brother in the whole world, for being my best friend who listens and jokes around with, and for being my mentor in life,” tulis akun TikTok @sorryoutoforder, 13 Juni 2022.

”Terima kasih telah menjadi kakak terbaik di seluruh dunia, karena telah menjadi sahabatku yang mendengarkan dan bercanda, dan telah menjadi mentorku dalam hidup.” 

”i love you always, may you rest in love A Eril. sincerely, your beloved sister, Zara. p.s. this painting is based on a pic i took of my brother in a souvenir shop near the ‘toblerone’ mountains where he smile freely, i tried my best to paint it in a van gogh style,” sambungnya

”Aku mencintaimu selalu, semoga kamu beristirahat dalam cinta A Eril. dengan tulus, saudara perempuanmu tercinta, Zara. hal. lukisan ini berdasarkan foto yang saya ambil dari saudara laki-laki saya di toko suvenir di dekat pegunungan 'toblerone' di mana dia tersenyum dengan bebas, saya mencoba yang terbaik untuk melukisnya dengan gaya van gogh.” (disway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: