Ini Alasan Ridwan Kamil Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Ini Alasan Ridwan Kamil Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Ridwan Kamil ditunjuk jadi ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat. Foto: karawangbekasi.disway.id--

Ini Alasan Ridwan Kamil Ditunjuk Jadi Ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat

JAKARTA, RADARTASIK.COM — Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mengumumkan bahwa Ridwan Kamil ditunjuk jadi ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat.

Informasi Ridwan Kamil ditunjuk jadi ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat diumumkan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Nusron Wahid.

Nusron Wahid mengumumkan Ridwan Kamil ditunjuk jadi ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat saat konferensi pers di Sekretariat TKN, Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat, 17 November 2023.

BACA JUGA: Masa Depan Levy Madinda di Persib Terjawab untuk Putaran Kedua Liga 1, Ini Bocorannya

"Kami memutuskan bahwa ketua TKD provinsi Jawa Barat adalah Muhammad Ridwan Kamil," ujar Nusron Wahid kepada wartawan.

Alasan Ridwan Kamil ditunjuk jadi ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat karena dianggap mempunyai pengaruh besar yang bisa diterima oleh masyarakat.

"Insya Allah beliau adalah gubernur yang baru lengser dan mantan walikota Bandung dan tokoh nasional dan mempunyai pengaruh yang luar biasa dengan prestasi yang kinclong dan bisa diterima di semua lapisan," ujar Nusron Wahid.

Setelah Ridwan Kamil ditunjuk jadi ketua Tim Kampanye Prabowo-Gibran di Jawa Barat, Nusron Wahid berharap Jawa Barat akan menjadi lumbung kemenangannya Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Nomor Urut Pilpres 2024: Anies-Imin Nomor 1, Prabowo-Gibran Nomor 2 dan Ganjar-Mahfud Nomor 3

"Kami sangat yakin dan optimis bahwa provinsi Jawa Barat akan menjadi tempat dan lumbung kemenangan daripada Prabowo-Gibran," kata Nusron Wahid.

Menurut Nusron Wahid, pihaknya yakin pasangan Prabowo-Gibran akan menang telak di Jawa Barat.

Kata Nusron Wahid, pasangan Prabowo-Gibran bisa memastikan menang Pilpres 2024 satu putaran jika Prabowo-Gibran menang telak di Jawa Barat.

"Kami yakin kalau Pak Prabowo dan Mas Gibran menang telak di Jawa Barat, kami yakin Insya Allah Pemilu akan dilaksanakan hanya dalam satu putaran dengan catatan menang telak di provinsi Jawa Barat," ujar Nusron.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: