Kampanye Perdana di Tasikmalaya, Kata Prabowo Subianto: Kita Mampu Membawa Masa Depan Bangsa yang Hebat

Kampanye Perdana di Tasikmalaya, Kata Prabowo Subianto: Kita Mampu Membawa Masa Depan Bangsa yang Hebat

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri kampanye perdana di Tasikmalaya dan menyapa ribuan pendukungnya di Primajasa Exhibition Center di Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 2 Desember 2023. Foto: ujang nandar/radartasik.com--

Kampanye Perdana di Tasikmalaya, Kata Prabowo Subianto: Kita Mampu Membawa Masa Depan Bangsa yang Hebat

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM — Calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri kampanye perdana di Tasikmalaya, Sabtu 2 Desember 2023.

Dalam kampanye di Tasikmalaya, Prabowo Subianto didampingi Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, Ketua TKD Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta para tokoh nasional, Jawa Barat dan Tasikmalaya.

Rombongan Capres Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda di Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, kemudian ke Primajasa Exhibition Center di Singaparna dan Ponpes Cipasung di Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA: Fantastis, Pelatih Persib Bojan Hodak Dapat Penghargaan dari PT LIB, Siap Perpanjang Rekor Lawan PSM

Dalam kunjungan ke Ponpes Pesantren (Ponpes) Miftahul Huda, rombongan Capres Prabowo Subianto disambut mantan Wakil Gubernur Jawa Barat, H Uu Ruzhanul Ulum dan ribuan santri dan santriwati. 

Sesampainya di lingkungan Pesantren Miftahul Huda, Prabowo langsung menyapa ribuan santri. 

Para santri pun membalas sapaan calon presiden yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini dengan panggilan “Pak Gemoy”.

“Pak Prabowo, Pak Gemoy” kata Lisna, salah seorang santri Ponpes Miftahul Huda

BACA JUGA: Ditanya Kans Persib Kalahkan PSM Makassar, David da Silva: ’Sepakbola Selalu Memiliki Waktunya Sendiri’

Dalam kunjungan ke Pesantren Miftahun Huda, Prabowo Subianto menyempatkan bertemu pimpinan Umum Ponpes Miftahul Huda KH Asep Maoshul Affandy dan para pemimpin Ponpes Miftahul Huda lainnya.

Prabowo Subianto juga berziarah ke pendiri Ponpes Miftahul Huda KH Choer Affandi.

Setelah melakukan kunjungan ke Pesantren Miftahul Huda, Prabowo Subianto selanjutnya menghadiri pertemuan dengan ribuan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, relawan emak-emak 08 dan semua pendukungnya di Primajasa Exhibition Center di Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

Setibanya di lokasi acara, Prabowo Subianto yang turun dari kendaraan berwarna putih langsung disapa oleh sejumlah relawan dengan teriakan “Presiden”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: