Pemakaman Eril, Mulai Nanti Malam Warga Boleh Takziah ke Gedung Pakuan

Pemakaman Eril, Mulai Nanti Malam Warga Boleh Takziah ke Gedung Pakuan

Radartasik, BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum mengizinkan warga bertakziah ke Gedung Pakuan, mulai nanti malam.

Pukul 16.00 WIB jenazah Eril akan tiba di Bandara Soekarno Hatta dan langsung menuju Gedung Pakuan Bandung. 

Jenazah Eril diperkirakan tiba di Gedung Pakuan pukul 21.00-22.00WIB. Pukul 23.00WIB, warga diizinkan bertakziah di Gedung Pakuan.

BACA JUGA:Pemakaman Eril Diutamakan dari Pihak Keluarga, Masyarakat Bisa Mendoakan Saat di Gedung Pakuan dan Ziarah Kubu 

Jenazah Almarhum Eril akan dibawa dari Gedung Pakuan menuju Cimaung Kabupaten Bandung, lokasi pembangunan Islamic Center dan Masjid Al Mumtadz untuk dimakamkan Senin 13 Juni 2022. Pemakaman akan dilakukan secara tertutup.

Jalur keberangkatannya yakni Gedung Pakuan kemudian melewati Wastu Kencana lintas Tol Paster kemudian Soroja dan Cimaung. 

BACA JUGA:Perbuatan Baik yang Biasa Eril Lakukan, Berbagi Makanan Malam Hari, Kini Dilanjutkan Ridwan Kamil dan Istri

"Pak Gubernur Jawa Barat beserta keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam prosesi rangkaian pemakaman menganggu ketertiban dan membuat kemacetan," kata Uu melalui instagramnya, Minggu 12 Juni 2022 dikutip dari Disway.id.

BACA JUGA:Usai Acara Keluarga Rampung, Warga Boleh Takziah ke Gedung Pakuan dan Salat Jenazah untuk Eril

Adapun warga yang hendak berziarah untuk datang pada Selasa hingga Minggu mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. 

"Warga diharapkan antisipasi dan gunakan jalur alternatif, pihak keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila menganggu ketertiba dan membuat kemacetan." Tulis akun Ruzhanul itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: