Ridwan Kamil Tegar, Akan Pimpin Shalat Jenazah

Ridwan Kamil Tegar, Akan Pimpin Shalat Jenazah

Radartasik, JAKARTA – Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra Ridwan Kamil, tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Minggu 12 Juni 2022.

Kedatangan jenazah Eril itu disambut oleh sang ibunda, Atalia Praratya serta beberapa anggota keluarga.

Dalam video yang beredar, tampak Ridwan Kamil mengenakan baju hitam yang terlihat tegar melambaikan tangan kepada publik yang berada di Bandara Soekarno Hatta.

Lambaian tangan Ridwan Kamil itu seolah mengisyaratkan bentuk rasa terima kasihnya kepada publik.

BACA JUGA:Jenazah Eril Tiba di Bandra Soetta Dijemput Ibu

Sebelumnya Ridwan Kamil mengungkapkan jika jenazah Eril akan langsung dibawa ke Gedung Pakuan, Bandung melalui jalur darat. Lalu akan dimakamkan esok hari 13 Juni 2022. 

Kang Emil juga dikabarkan akan memimpin langsung shalat jenazah putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz, setibanya di Gedung Pakuan, Kota Bandung.

Berdasarkan jadwal, pesawat yang membawa rombongan Ridwan Kamil beserta jenazah sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada pukul 15.45 WIB. 

BACA JUGA:Kedatangan Jenazah Eril, Karangan Bunga Ucapan Duka Cita Penuhi Area Cargo Bandara Soetta

Rombongan akan langsung bertolak ke Kota Bandung dengan pengawalan protokoler. 

“Setibanya di tanah air, rombongan dan jenazah akan dibawa ke lokasi transit ke ruangan jenazah dan untuk segera memproses keseluruhan prosedur dan administrasi untuk jenazah WNI dari luar negeri,” kata perwakilan keluarga Erwin Muniruzaman pada konferensi pers virtual, Minggu (12/6).

Erwin menambahkan, setibanya jenazah di rumah duka, kegiatan shalat jenazah dipimpin langsung Ridwan Kamil. Kegiatan itu tertutup hanya bagi keluarga inti saja. 

“Sesampainya di Bandung akan dilakukan yang pertama adalah Ridwan Kamil akan memimpin keluarga besar menshalatkan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz,” terangnya.

BACA JUGA:Kirim Doa Buat Eril, Santri Ponpes Hikmatul Ulum As-Syarifuddin Cicantel Gelar Doa Bersama 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id