Mari Tasik Bersatu (MTB) Bagikan 300 Nasi Box Plus Takjil di Jalan Cimulu

Mari Tasik Bersatu (MTB) Bagikan 300 Nasi Box Plus Takjil di Jalan Cimulu

Radartasik, KOTA TASIK - Para pegiat musik dan lintas profesi seperti pengacara serta pengusaha Kota Tasikmalaya, punya kepedulian. Pegiat yang tergabung dalam Mari Tasik Bersatu (MTB) ini melalukan aksi sosial di bulan Suci Ramadhan.

Wilayah Kota Tasikmalaya meski digutur hujan deras Minggu (24/04/22) sore, tak menyurutkan para pengurus MTB. Aksi dengan nama Peduli Ramadhan ini berlangsung di Jalan Cimulu.

Para pengurus silih berganti membagikan nasi box dan makanan takjil kepada para pengendara angkot, ojek online (ojol), pejalan kaki dan warga sekitar lokasi.

"Alhamdulillah, terima kasih bu. Bersyukur sekali saya dapat nasi box dan makanan untuk takjil ketika lewar Cimulu mengantar pelanggan," ujar Asep Ridwan (51), tukang becak yang melintasi Jalan Cimulu.

Ketua Harian MTB, Joni Rockman atau pemilik nama lengkap Joni Chandra Wijaya mengatakan, aksi sosial ini adalah agenda tahunan. 

"Ini aksi sosial rutin kita setiap tahun. Nasi box dan makanan takjil adalah sumbangan dari para pengurus, tak ada sponsor. Murni ini udunan dari kantong pengurus," paparnya.

MTB selain melakuakn aksi sosial seperti ini sebelumnya juga telah melaksanakan berbagai lomba untuk meningkatkan kreativitas kesenian dan mendukung dunia olahraga. 

"Sebelumnya kita sempat menghelat lomba lagu perjuangan, kompetisi pingpong dan lain sebagainya. Insya Allah program kita masih banyak berbuat yang terbaik untuk Tasikmalaya," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: