3 Rekomendasi Film Bertema Kuliner, Ada Film yang Dibintangi Dian Sastro

3 Rekomendasi Film Bertema Kuliner, Ada Film yang Dibintangi Dian Sastro

3 Rekomendasi Film Bertema Kuliner, Ada Film yang Dibintangi Dian Sastro--

RADARTASIK.COM - Film tidak hanya tentang aksi, drama, atau fantasi, tetapi juga bisa menjadi media untuk menggugah selera melalui Film bertema kuliner.

Bagi yang sedang bingung memilih tontonan, daftar rekomendasi film bertema kuliner berikut bisa menjadi pilihan yang menarik.

1. The Hundred-Foot Journey (2014)  

Film yang dirilis tahun 2014 ini dibintangi oleh Helen Mirren dan Manish Dayal.

The Hundred-Foot Journey menceritakan tentang Hassan Kadam, seorang pemuda dari India yang bersama keluarganya pindah ke Perancis setelah restoran mereka di Mumbai hancur karena kerusuhan.

BACA JUGA:Ulasan Film Wonka 2023, Tontonan Menarik yang Ramah Anak

Di desa kecil Perancis, Hassan dan ayahnya menemukan sebuah restoran terbengkalai dan memutuskan untuk menghidupkannya kembali sebagai Maison Mumbai, restoran yang menyajikan makanan khas India.

Konflik terjadi ketika mereka membuka restoran tepat di seberang restoran mewah milik Madame Mallory, yang diperankan oleh Helen Mirren.

Film ini menampilkan perpaduan menarik antara masakan India dan hidangan mewah Perancis, menciptakan pertempuran kuliner yang memanjakan mata dan mengajarkan tentang perbedaan budaya melalui makanan.

2. Aruna & Lidahnya (2018)

BACA JUGA:Daya Tarik Wayang Windu Panenjoan, Wisata Kebun Teh Andalan Bandung

Dari Indonesia, ada Aruna & Lidahnya yang dibintangi oleh Dian Sastro.

Film ini menggabungkan kisah petualangan kuliner dengan elemen drama.

Aruna, yang bekerja untuk menyelidiki kasus Flu Burung, memutuskan untuk menjelajahi kuliner lokal bersama sahabatnya, Bono, yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: