Gabut di Rumah Aja, Ini 4 Tempat Liburan Sekolah di Garut Terbaik dan Terpopuler, Hayu Sini!

Gabut di Rumah Aja, Ini 4 Tempat Liburan Sekolah di Garut Terbaik dan Terpopuler, Hayu Sini!

Ini 4 tempat liburan sekolah di Garut. Foto: Situ Bagendit.-disparbud garut-

BACA JUGA:33 Pejabat Pemerintah Kota Tasikmalaya Berpotensi Berebut Kursi Sekda Lewat Open Bidding

Pantai Santolo

Pantai Santolo juga menjadi tempat yang cocok untuk liburan sekolah. Pantai selalu menjadi tempat nyaman untuk bersantai ria.

Udara pantai selalu dapat menyejukkan jiwa sekaligus menenangkan hati. Pantai Santolo yang ada di Garut ini mempunyai panorama laut yang menakjubkan.

Kiri kanan Pantai Santolo terdapat pepohonan hijau yang rindang yang menutupi kaki Gunung Papandayan. Pastinya, ciptaan Tuhan ini membuat pengunjung merasa tenang dan nyaman.

BACA JUGA:Ivan Dicksan dan Syarif Hidayat Bahas Pemenangan PAN saat di Pilkada 2007 Kota Tasikmalaya, Ingin Terulang

Selain menikmati pemandangan, pengunjung juga bisa merasakan ombak pantai dengan menyewa perahu ataupun berenang di tepian. Selain itu, wisata pantai ini mempunyai area memancing sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi memancing di lautan.

Pantai Rancabuaya

Selain dikenal sebagai Kota Dodol, Kabupaten Garut juga dikenal dengan keindahan pantainya salah satunya Pantai Rancabuaya. Pantai yang bagian baratnya berbatasan langsung dengan Samudra Hindia ini mempunyai pemandangan yang menawan.

Pengunjung dapat melihat birunya lautan ditambah dengan pasir putih yang lembut. Di tepian pantai pengunjung dapat bebas bermain sambil merasakan sejuknya udara pantai.

BACA JUGA:PAN Tetap Fokus Siapkan Pendamping Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Meski Ivan Dicksan ...

Di tepian Pantai Rancabuaya terdapat bebatuan yang indah sehingga keindahan pantai ini semakin lengkap. Pengunjung dapat bersantai ataupun berfoto-foto dengan background pemandangan laut.

Situ Bagendit

Wisatawan Jawa Barat pasti sudah tak asing apabila mendengar nama Situ Bagendit. Objek wisata ini menawarkan pemandangan danau yang mempesona.

Keunggulan dari objek wisata Situ Bagendit yaitu pemandangan danau yang dikelilinginya terdapat pegunungan hijau. Ditambah lagi, suasana di sekitar tempat ini sangat sejuk dan menenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: