Gabut di Rumah Aja, Ini 4 Tempat Liburan Sekolah di Garut Terbaik dan Terpopuler, Hayu Sini!

Gabut di Rumah Aja, Ini 4 Tempat Liburan Sekolah di Garut Terbaik dan Terpopuler, Hayu Sini!

Ini 4 tempat liburan sekolah di Garut. Foto: Situ Bagendit.-disparbud garut-

RADARTASIK.COM - Bagi kamu yang ingin menghilangkan gabut saat di rumah yuk simak 4 tempat liburan sekolah di Garut terbaik dan terpopuler yang layak dikunjungi.

Libur panjang sekolah terkadang membuat bosan. Salah satu cara untuk menghilangkan kegabutan itu bisa berkunjung ke destinasi wisata, salah satunya pergi berlibur ke Kabupaten Garut.

Garut selalu menjadi primadona bagi para wisatawan. Daerah yang dikenal penghasil dodol ini terdapat tempat liburan terbaik dan terpopuler.

Maka tak heran, banyak wisatawan yang pergi berlibur ke Kabupaten Garut saat libur sekolah telah tiba.

BACA JUGA:Ini Cara Unik AgenBRILink di Gresik Jawa Timur Jaga Pelanggan Tetap Setia

Untuk itu, bagi kamu yang sudah menyelesaikan pendidikan di sekolah maupun baru naik kelas namun ingin pergi berlibur disarankan untuk pergi ke Garut saja.

Pada artikel ini akan membahas 4 tempat liburan sekolah di Garut yang sudah familiar terutama di telinga wisatawan. Pastinya, objek wisata recommended ini sangat cocok untuk menghilangkan kebosanan ataupun kegabutan saat di rumah.

Langsung saja, mari ketahui objek wisata di Kota Dodol yang cocok dikunjungi di momen liburan sekolah.

Kamodjan Fillage

BACA JUGA:Rekomendasi Terbaik Motor Listrik, Dua Pilihan Polytron Fox Electric

Kamodjan Fillage merupakan salah satu objek wisata yang cocok banget untuk anak muda. Wisata ini mempunyai keunggulan berupa pemandangan hutan Kamojang yang rindang.

Kamodjan Fillage menawarkan spot-spot unik yang berbeda dengan destinasi wisata yang ada di daerah lain. Di sini, pengunjung bisa mencoba spot unik bernama Floor Dock Sky, Bamboo House, dan Becak On The Sky.

Akses menuju tempat wisata ini cukup mudah, kamu bisa menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Jarak tempuh ke Kamodjan Fillage dari Garut Kota sekitar 30 menit.

Selain berfoto-foto, pengunjung yang datang ke sini juga bisa menikmati kesejukan hutan Kamojang dengan berkemah (camping). Tentunya, aktivitas wisata ini bisa membuat kamu semakin fresh dan semangat menjalani hari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: