PAN Tetap Fokus Siapkan Pendamping Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Meski Ivan Dicksan ...

PAN Tetap Fokus Siapkan Pendamping Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Meski Ivan Dicksan ...

Para pengurus PAN Kota Tasikmalaya saat silaturahmi dengan kandidat M Naufal Putra, kemarin Rabu 3 Juli 2024. rangga jatnika / radar tasikmalaya--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - DPD PAN Kota Tasikmalaya terus memproses penjaringan kandidat pendamping Muhammad Yusuf dalam Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya. Langkah ini sejalan dengan komitmen koalisi bersama Partai Golkar.

Meski ada rekomendasi DPP untuk Ivan Dicksan, DPD PAN Kota Tasikmalaya tetap konsisten dalam memproses kandidat untuk mendampingi Muhammad Yusuf.

Pada Rabu sore 3 Juli 2024, Tim Pilkada Kota Tasikmalaya memfasilitasi M Naufal Putra untuk konsolidasi dengan pengurus DPD dan DPC se-Kota Tasikmalaya. 

Advokat muda berusia 27 tahun ini menjadi salah satu kandidat yang diproses untuk disiapkan sebagai bakal calon pasangan Muhammad Yusuf.

BACA JUGA:Dinamika Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Setelah Rekomendasi DPP PAN untuk Ivan Dicksan

Naufal menyatakan bahwa pertemuan ini adalah inisiatifnya sebagai bukti keseriusannya maju di Pilkada. Ia berupaya membangun soliditas di tingkat bawah sebelum melangkah lebih lanjut. 

“Karena kalau saya dipercaya maju, tim yang di bawah yang nantinya akan bekerja,” katanya.

Setelah mendapat respons positif dari DPD dan DPC, Naufal berencana menjalin komunikasi dengan DPW PAN Jawa Barat untuk mendapatkan rekomendasi. 

“Jadi membangun soliditas di bawah dulu, baru saya komunikasi ke DPW,” terangnya.

BACA JUGA:Jangan Lupa Bobotoh, Lelang Jersey Persib Batch 2 Berakhir Hari Ini Pukul 23.59 WIB, Ini Daftar Jerseynya

Selain itu, ia juga akan melakukan komunikasi elektoral untuk meningkatkan elektabilitasnya, mengingat survei menjadi salah satu indikator partai dalam mengusung kandidat. 

“Baliho juga sedang dipersiapkan,” tambahnya.

Juru bicara DPD PAN Kota Tasikmalaya, Trisna Senjaya menuturkan, Naufal adalah salah satu kandidat yang menunjukkan keseriusan. 

Ia mendorong Naufal untuk melangkah lebih lanjut ke DPW dan DPP untuk mendapatkan rekomendasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: