PPP Satu Komando Menangkan Ivan Dicksan, Pasangannya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Segera Diumumkan

PPP Satu Komando Menangkan Ivan Dicksan, Pasangannya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya Segera Diumumkan

Konsolidasi jajaran pengurus PPP Kota Tasikmalaya di Gedung Asri Jalan Mashudi, Kamis 27 Juni 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jajaran pengurus DPC PPP Kota Tasikmalaya bersama PAC, ranting dan organisasi sayap partai menegaskan satu komando di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Hal itu terungkap saat partai berlambang Ka'bah ini melakukan Rapat Konsolidasi. Teriakan 'PPP satu komando, takbir Allahu Akbar hingga Ivan Dicksan Jadikeun,' bergema dalam Rapat Konsolidasi yang dihelat di Gedung Asri Jalan Mashudi, Kamis 27 Juni 2024.

Dalam pertemuan ini juga dilakukan deklarasi kebulatan tekad bahwa semua jajaran pengurus mulai dari DPC, PAC, Ranting organisasi sayap partai hingga kader siap memenangkan Ivan Dicksan di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Sebab, Ivan Dicksan beberapa hari lalu telah mendapatkan surat tugas menjadi Bacawalkot dari DPP PPP. Bahkan beberapa tugas dalam surat itu telah tuntas dikerjakan Ivan.

BACA JUGA:Apa yang Harus Dilakukan Saat Lampu Indikator Aki Motor Menyala?

Hal itu dibenarkan Sekretaris DPC PPP Kota Tasikmalaya, Zenzen Jaenudin. Kata dia, konsolidasi ini menandakan seluruh unsur di PPP Kota Tasikmalaya mempertanggungjawabkan semua keputusan-keputusan.

"Yaitu soal satu nama calon yang diusung DPC PPP melalui penjaringan sudah mndapatkan surat tugas dari DPP dan sudah diketahui bersama bahwa Pak Ivan Dicksan mendapatkan surat itu," katanya.

Terang Zezen, PPP tak bisa sendiri maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya maka diberi tugas untuk membangun koalisi dengan parpol lain, termasuk Ivan Dicksan pun mendapatkan tugas tersebut.

"Ya Alhamdulillah kita sudah mendapatkan teman koalisi (Demokrat, Red) dan masih on the track. Insya Allah besok lusa akan berkembang (tambahan koalisi). Karena bangunan komuniksai terus kita lakukan," terangnya.

BACA JUGA:KPU Kabupaten Ciamis Bekali Anggota PPS hal ini untuk Pilkada 2024

Termasuk tugas Ivan Dicksan pun menurut Zenzen untuk membangun komunikasi dengan partai lain telah membuahkan hasil. Karena mendapat surat rekomendasi dari DPW PAN Jawa Barat.

"Kemudian berkaitan dengan calon pendampingnya memang masih dipersiapkan. Tetapi sudah ada nominatornya dan tentu belum saatnya disampaikan. Insya Allah Juli kita umumkan," beber Zenzen.

Sementara itu Ketua Majelis Pertimbangan DPC PPP Kota Tasikmalaya, Yeyen Munawar menuturkan, sejak 1997 lalu di Tasikmalaya PPP selalu menjadi pemenang.

"PPP selalu menjadi pemenang sejak 1997 dalam setiap pesta demokrasi. Dan di tahun ini, kita siap kembali meraih kemenangan di Pilkada," tuturnya saat memberikan sambutan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: