8 Kawasaki KX Model Tahun 2025 Mulai Diperkenalkan, Semua Layak Ditunggu

8 Kawasaki KX Model Tahun 2025 Mulai Diperkenalkan, Semua Layak Ditunggu

The New KX 250 merupakan salah satu jajaran Kawasaki KX model tahun 2025 yang layak ditunggu kehadirannya.-kawasaki.eu-

BACA JUGA: Diungkap 28 Model Motor Kawasaki Tahun 2025, Ini Daftar dan Harganya

BACA JUGA: Tips Teknik Menikung Menggunakan Sepeda Motor yang Benar dan Aman Saat Membuat SIM

Kawasaki KX 112 dilengkapi dengan mesin silinder tunggal dua langkah berpendingin air, tinggi tempat duduk 870 mm dan kombinasi roda 19 inci depan dan 16 inci belakang.

Sepeda motor ini ideal untuk latihan atau track day bagi pengendara muda yang ingin mengasah kontrol mesin dan keahlian balap mereka.

Kawasaki KX 112 menawarkan transmisi 6 kecepatan yang kokoh, serta sistem pemasangan stang Kawasaki Ergo-Fit yang dapat disesuaikan.

Kawasaki KX 250

Kawasaki KX 250 terbaru tahun 2025 siap debut di kelas MX2 pada musim mendatang. Mengadopsi teknologi saluran masuk dan pembuangan lurus seperti model yang lebih besar, KX 250 dan KX 250X dilengkapi dengan airbox yang didesain ulang, rangka bergaya KX 450, peredam terpusat, bodywork lebih halus dan penyetelan melalui Aplikasi Kawasaki Rideology.

Penyeimbang mesin utama poros tunggal berkontribusi pada penyaluran tenaga yang lebih halus dan pengurangan getaran, serta meningkatkan kontrol throttle saat keluar tikungan.


Penampakan mesin Kawasaki KX 450 model tahun 2025.-kawasaki.eu-

Kawasaki KX 450

Puncak dari lini Kawasaki KX tahun 2025 adalah Kawasaki KX 450 dan KX 450X. Dikembangkan oleh pabrik KRT KX 450-SR, model ini siap dikirimkan dengan spesifikasi sasis dan mesin yang telah diuji dan disetujui oleh pembalap terkenal seperti Romain Febvre dan Jeremy Seewer.

BACA JUGA: Mau Shopping? Ini 7 Tempat Belanja di Kota Bandung yang Jadi Surganya Barang Murah Meriah, Simak Ya

BACA JUGA: Pedestrian Cihideung Kota Tasikmalaya Dipakai Kopdar Komunitas Motor, Penertiban Dilakukan Sesekali

Dengan penuh percaya diri menuju 50 tahun ke depan dominasi motor trail, delapan model KX tahun 2025 ini menjadi bukti dari lima dekade dedikasi, inovasi teknik, dan kesuksesan kompetisi yang gemilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: