PKS Dukung Cecep Nurul Yakin di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Kekuatan Koalisi KTM Semakin Besar

PKS Dukung Cecep Nurul Yakin di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Kekuatan Koalisi KTM Semakin Besar

Penandatanganan kerja sama koalisi PPP, PAN, Demorat, Gerindra dan PKS untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 5 Juni 2024. ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Koalisi Tasik Maju (KTM) yang terdiri dari PPP, PAN, Demokrat, dan Gerindra kini bertambah satu partai, yakni PKS.

Penambahan koalisi ini dibuktikan dengan penandatanganan kerja sama yang dilaksanakan di Sekretariat Partai Gerindra Kabupaten Tasikmalaya, Rabu 5 Juni 2024.

Dengan bertambahnya satu partai ini maka koalisi KTM kini memiliki 50 persen kursi DPRD Kabupaten Tasikmalaya, atau sebanyak 25 kursi.

Bacabup koalisi KTM, Cecep Nurul Yakin mengucapkan terima kasih kepada PPP, PAN, Demokrat, Gerindra, dan PKS yang telah bersama-sama melakukan MoU koalisi.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra Datangi Partai Demokrat Soal 'Perjalan' Penjaringan

"Dengan kebersamaan ini, jumlah kursi yang kita miliki mencapai 50 persen dari total kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya," ujar Cecep kepada radartasik.com.

Koalisi lima partai ini menjadi penambah semangat untuk terus berikhtiar menuju kemenangan di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya.

"Tentunya, kami berusaha menggapai dan mengabulkan harapan-harapan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya," terang Cecep.

Cecep berharap, terbentuknya koalisi besar untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya merupakan hasil dari kontemplasi yang cukup panjang dengan berbagai dinamika.

BACA JUGA:Komponen Keselamatan di Terowongan Kembar Terpanjang di Indonesia, Rute Darurat Keluar Twin Tunnel

"Mudah-mudahan ini menjadi pintu untuk menyusun kemenangan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," harap Cecep.

Meskipun kini sudah menjadi koalisi besar, Koalisi Tasik Maju masih membuka pintu bagi partai lain yang ingin bergabung.

"Semakin banyak sahabat, semakin baik. Semakin banyak partai yang tergabung, semakin banyak masyarakat yang bisa kita sapa dan jangkau," tambah Cecep.

Mengenai siapa calon wakil yang akan mendampinginya, Cecep menyatakan bahwa hal ini masih berkomitmen sejak awal, yakni dari Partai Gerindra, dan sepenuhnya diserahkan kepada partai tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: