Bocoran Kawasaki Elektrode 20, Sepeda Listrik Off-Road Baru untuk Segala Usia

Bocoran Kawasaki Elektrode 20, Sepeda Listrik Off-Road Baru untuk Segala Usia

Sepeda listrik off-road baru Kawasaki Elektrode 20 siap diluncurkan tahun 2025.-kawasaki.eu-

RADARTASIK.COMKawasaki mulai mengembangkan model sepeda listrik off-road baru dengan ukuran lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Model sepeda listrik off-road baru tersebut adalah Kawasaki Elektrode 20 yang merupakan hasil pengembangan dari Kawasaki Elektrode 16.

Dengan ukuran roda lebih besar, target usia pengguna Kawasaki Elektrode 20 akan mencakup anak-anak hingga orang dewasa.

Sehingga, akan semakin banyak pengguna yang akan merasakan kesenangan off-road dengan sepeda listrik Kawasaki.

BACA JUGA: Real Madrid si Raja Eropa, Raih Trofi Liga Champions ke-15 di Wembley

BACA JUGA: Pemain Persib Bandung Wariskan Jersey Final Championship Series Liga 1 2023/2024, Ini Cara Dapatkannya

Bagi mereka yang belum siap mengendarai sepeda motor off-road atau tidak memiliki track sendiri, Elektrode 20 sangat ideal digunakan di taman off-road atau bumi perkemahan yang sesuai dengan fasilitas dan izinnya.

Dengan ciri khas warna Kawasaki, hijau limau dan hitam yang mencolok, Elektrode 20 ditenagai kombinasi baterai 48 V/10,2 Ah (489,6 Wh) yang dihubungkan ke motor dalam roda berkekuatan 750W.

Motor ini sudah mengalami peningkatan substansial dibandingkan motor Kawasaki Elektrode 16 yang memiliki daya 250W. 

Dengan fasilitas untuk mengisi daya, melalui pengisi daya dan kabel pengisi daya yang dicolokkan ke baterai yang ditempatkan pada tabung diagonal bingkai, pengisian daya dari nol hingga penuh dalam empat jam dengan 90% pengisian daya terkirim hanya dalam tiga jam.

BACA JUGA: Geng Motor yang Diduga Hendak Berulah di Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmalaya Dibubarkan, Atribut Dikumpulkan

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Agus Wahyudin Gelorakan Gerakan Wakaf Suara, Tujuannya?

Menawarkan tiga mode kecepatan yang dapat dipilih, pengendara dapat menyesuaikan performa agar sesuai dengan keterampilan dan kebutuhan mereka dari rendah, menengah dan tinggi dengan kenyamanan sesi berkendara yang panjang.

Berkendara selama satu jam penuh dapat dilakukan dalam mode tinggi dan periode waktu yang lebih lama pada tingkat kecepatan yang lebih rendah dapat dilakukan sesuai dengan berat pengendara, medan dan penggunaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: