Mantap Suzuki Raih 6 Penghargaan di IIMS 2024 Termasuk Jimny 5 Pintu

Mantap Suzuki Raih 6 Penghargaan di IIMS 2024 Termasuk Jimny 5 Pintu

Suzuki raih 6 penghargaan di IIMS 2024 termasuk mobil yang baru diluncurkannya, Jimny 5 Pintu.-Suzuki-

Mantap Suzuki Raih 6 Penghargaan di IIMS 2024 Termasuk Jimny 5 Pintu

RADARTASIK.COM – Suzuki Indonesia menutup ajang pameran otomotif terbesar awal tahun ini dengan meraih 6 penghargaan.

Suzuki raih 6 penghargaan di IIMS 2024 berkat konsep booth, lini produk yang dipamerkan, pelayanan, aktivitas menarik hingga outdoor experience area khusus Jimny 5 Pintu yang mencuri perhatian pengunjung pameran.

Manajemen Suzuki Indonesia mengungkapkan rasa bahagia atas keberhasilan ini karena tidak lepas dari peran pengunjung dan pelanggan setia.

BACA JUGA: Membedah Photography Kit Xiaomi 14 Ultra yang Bikin HP Mirip Kamera Pocket

BACA JUGA: Pengadilan Negeri Garut Gulirkan Program Sidang Keliling, untuk Apa?

Harold Donnel selaku 4W Marketing Director PT SIS mengucapkan terima kasih untuk penghargaan yang diberikan Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2024.

Rasa terima kasih yang besar juga didedikasikan kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayai Suzuki sebagai brand otomotif kepercayaannya.

Tahun ini Suzuki berhasil meraih 6 penghargaan yang mengapresiasi berbagai hal, dari kendaraan yang dihadirkan hingga aktivitas yang berbeda dari biasanya.

”Melalui penghargaan ini, Suzuki sekaligus membuktikan bahwa setiap produk kami merupakan representasi dari kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujar dia.

BACA JUGA: SIMAK Tips Sehat Selama Puasa Ramadan, Puasa Lancar Tubuh Tetap Fit

BACA JUGA: Komentar Bek Persib Nick Kuipers untuk Laga Persib vs PSIS Semarang: Kami Harus Lebih Siap

Suzuki Indonesia menghadirkan pengalaman berbeda kepada pengunjung IIMS 2024. Melengkapi indoor booth di Hall A2, kehadiran Jimny Adventure Experience di outdoor arena menjadi satu-satunya yang menyajikan sensasi off-road sungguhan Jimny 5 Pintu.

Rintangan di lokasi ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan bagaimana Jimny 5 Pintu dapat menaklukkan kemiringan, ketinggian, jalan berbatu dan berpasir yang merepresentasikan medan off-road sesungguhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: