5 Aksesoris Suzuki Jimny 5-Door untuk Petualangan yang Lebih Menyenangkan, Berikut Daftar Harganya

5 Aksesoris Suzuki Jimny 5-Door untuk Petualangan yang Lebih Menyenangkan, Berikut Daftar Harganya

Aksesoris Suzuki Jimny 5-Door yang menjadikan aktivitas petualangan lebih menyenangkan.-Suzuki-

RADARTASIK.COMSuzuki Jimny 5-Door identik dengan aktivitas petualangan mulai dari off-road, berkelana lintas kota, camping hingga berselancar.

Untuk memenuhi kebutuhan aktivitas petualangan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) turut menawarkan aksesoris Suzuki Jimny 5-door.

Aksesoris orisinal Jimny 5-door yang dikenal dengan istilah Suzuki Genuine Accessories (SGA) bisa diperoleh melalui aplikasi MySuzuki atau pesan di jaringan dealer Suzuki terdekat.

Christina Yuwantie, Spare Parts Dept Head PT SIS menjelaskan perusahaan telah mempelajari aksesoris yang akan dibutuhkan para pengguna Jimny 5-door agar petualangan semakin memuaskan.

BACA JUGA: Jasad Pria Disangka Boneka Ditemukan Warga Telungkup di Saluran Irigasi Kabupaten Tasikmalaya

Pelanggan bisa datang langsung ke dealer Suzuki terdekat atau memanfaatkan aplikasi MySuzuki atau website www.mysuzuki.id untuk mendapatkan aksesoris orisinal Jimny 5-Pintu secara online.

Berikut 5 aksesoris Suzuki Jimny 5-Door untuk petualangan yang lebih menyenangkan!

1. Tenda Lepas Pasang

Suzuki menawarkan aksesoris yang bisa terhubung langsung dengan bodi Jimny 5-door untuk mendukung hobi menjelajah dan berkemah di alam terbuka.

BACA JUGA: Ini Kata KH Tetep Abdulatip Soal Maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, Terasa Sangat Menyejukan

Pada bagian belakang mobil, pemilik dapat menambahkan tenda lepas pasang (attachable tent) berbahan dasar parasut sehingga saat beristirahat dan menikmati pemandangan tetap terlindungi dari terik matahari maupun hujan.

Untuk kenyamanan berkendara, penyematan Door Visor mampu melindungi interior dari tetesan hujan ketika jendela dibuka serta Rear Gate Net untuk menjaga barang bawaan camping tetap tertata rapi selama perjalanan.

2. Front & Rear Differential Guard

Identik dengan medan yang ekstrem berbatu dan berlumpur, para pemilik Jimny 5-pintu semakin antusias saat dihadapkan dengan medan offroad yang menantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: