Agen Sebut Lautaro Martinez Layak Dapat Kenaikan Gaji: Dia Sejajar dengan Haaland dan Mbappe

Agen Sebut Lautaro Martinez Layak Dapat Kenaikan Gaji: Dia Sejajar dengan Haaland dan Mbappe

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Alejandro Camano, agen dari striker Inter Milan Lautaro Martinez, menegaskan bahwa kliennya layak mendapatkan kenaikan gaji dalam kontrak barunya dengan klub. 

Dalam wawancara dengan FcInterNews, Camano menyatakan bahwa Lautaro merasa sangat bahagia dan sepenuhnya berkomitmen kepada Inter Milan.

Namun, mengingat status Lautaro sebagai salah satu penyerang top Eropa yang dianggapnya sejajar dengan Haaland dan Mbappe, kenaikan gaji dianggap perlu agar sesuai dengan kontribusi dan nilai pasar pemain.

“Nerazzurri baru-baru ini berganti kepemilikan baru. Jadi, saya kira mereka harus menyelesaikan masalah internal mereka,” kata Camano.

BACA JUGA:Polres Ciamis Ikut Andil Majukan Olahraga Menembak, kata Kapolda Jawa Barat?

“Lautaro masih memiliki sisa kontrak dua tahun, ini berarti ada dua tahun tersisa di kontraknya untuk menentukan situasinya,” jelasnya. 

“Hingga tahun 2026 hanya Inter yang bisa mengambil keputusan untuk menjualnya. Saat ini dia sangat senang dengan kontrak saat ini hingga 2026,” tambahnya.

“Dia bisa disamakan dengan Haaland, Mbappe, hingga pemain di level internasional tertinggi, kita harus mulai dari sini,” tegasnya. 

“Anda tahu, di Italia ada pesepakbola yang berpenghasilan lebih banyak namun berbuat lebih sedikit. Saya harus mengatasi semua masalah ini dengan Inter saat kami bertemu,” ujarnya.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya Rawan Pelanggaran Netralitas ASN kata Bawaslu

“Kami belum berbicara dengan klub mana pun tentang kemungkinan transfernya, justru karena dia ingin bertahan di Milan,” lanjutnya.

Ketika ditanya apakah Lautaro Martinez menginginkan gaji bersih €10 juta per musim, Camano menjawab: “Kemungkinan jumlah kesepakatan tidak menjadi masalah.”

“Banyak hal berubah seiring waktu. Lautaro saat ini adalah salah satu pencetak gol terbanyak di Eropa. Jadi, kita membutuhkan kesepakatan yang membuat semua orang bahagia,” ucapnya.

Camano menekankan bahwa meskipun banyak spekulasi, Lautaro tidak tertarik pindah klub dan sangat mencintai Inter dan para penggemarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fcinternews