Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, PKB Belum Tentukan Akan Berkoalisi dengan Siapa, kenapa Ya?

Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, PKB Belum Tentukan Akan Berkoalisi dengan Siapa, kenapa Ya?

Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Ami Fahmi. ujang nandar / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Hingga saat ini DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya belum menentukan akan berkoalisi dengan siapa di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya. Sepertinya PKB masih melakukan berbagai pertimbangan.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Ami Fahmi menyatakan, pihaknya mengakui hingga kini belum menentukan akan berkoalisi dengan partai mana di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya. 

"Koalisi belum, masih terus penjajakan dan komunikasi dengan semua partai. Namun dalam waktu dekat ini pasti kami akan melakukan penandatangan Koalisi," kata Ami, Selasa 21 Mei 2024.

Disinggung siapa kader PKB yang akan diusung pada Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya nanti, kata dia masih sama seperti yang dulu sementara ini yakni Iip Miftahul Paoz. 

BACA JUGA:Jalan-jalan ke Kota Dodol, Ini 5 Rekomendasi Kolam Air Panas di Garut dengan View Pemandangan Alam Mempesona

Walapun diakui dia, sebenarnya siapapun bisa diusung termasuk Acep Adang Ruhiat dan Asep Muslim. 

"Tentunya kader PKB ini cukup banyak yang memang memiliki kapasitas dan potensi untuk maju pada Pilkada nanti," katanya.

Disinggung berkaitan adanya surat tugas dari DPP PKB ke Acep Adang Ruhiat, pihak DPC belum mengetahuinya. 

"Pemberitahuan ke DPC bekum ada surat tugas itu, mungkin langsung saya tidak tahu. Intinya kami bisa berkoalisi dengan partai manapun. Karena kami terus melakukan komunikasi dengan PDIP, Golkar, Gerinda dan partai lainnya," jelas Ami. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: