Target Simone Inzaghi Bersama Inter Milan Musim Depan: 6 Trofi dan Final Liga Champions

Target Simone Inzaghi Bersama Inter Milan Musim Depan: 6 Trofi dan Final Liga Champions

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi menargetkan Inter Milan kembali meraih 6 trofi dan berlaga di Final Liga Champions musim depan. 

Saat menerima penghargaan dari kota asalnya, Piacenza, atas raihan scudetto bersama Inter Milan, Inzaghi mengungkapkan rasa bangganya dan terima kasih kepada seluruh warga kota kelahirannya.

Ia mengaku merasa lebih dekat dengan kampung halamannya dalam 3 tahun terakhir dan senang melihat banyak orang yang menyambutnya. 

"Dalam tiga tahun ini di Inter, saya menjadi lebih dekat dengan kota ini, terutama dengan ayah dan ibu saya; saya sering kembali mengunjungi keluarga dan teman masa kecil saya,” kata Inzaghi, seperti dikutip oleh Sportmediaset. 

BACA JUGA:Alessandro Costacurta Bantah Pendapat Fabio Capello, Sarankan AC Milan Datangkan Roberto De Zerbi

“Saya sangat senang melihat begitu banyak orang dari Piacenza menyambut saya," lanjutnya.

Ketika ditanya tentang perpanjangan kontraknya dengan Inter, Inzaghi menjelaskan bahwa pembicaraan akan dilakukan setelah pertandingan terakhir musim ini. 

Ia juga mencatat betapa luar biasanya memenangkan kejuaraan dengan sisa lima pertandingan, dan berjanji untuk menghadapi pertandingan terakhir dengan cara terbaik sebelum bertemu dengan manajemen klub. 

"Saya mengatakannya setelah laga melawan Torino. Memenangkan kejuaraan dengan sisa lima pertandingan adalah hal yang luar biasa, mengingat apa yang dibayar oleh fans Inter kepada kami,” ucapnya. 

BACA JUGA:Maurizio Sarri Bersyukur Berlusconi Gagal Membawanya ke AC Milan: Saya Melakukan yang Lebih Baik di Napoli

“Sekarang kami memiliki pertandingan terakhir kejuaraan yang harus kami hadapi dengan cara terbaik, lalu kami akan bertemu dengan manajemen klub," tambahnya.

Mengenai masa depan Inter Milan, Inzaghi menyatakan bahwa klub harus tetap kuat dan terus meningkatkan tujuan setiap tahun. 

Ia mengingat betapa tidak terbayangkannya meraih enam trofi dan mencapai final Liga Champions saat pertama kali tiba tiga tahun lalu, capaian prestasi yang ingin diulanginya lagi. 

Inzaghi kemudian memuji peran manajer seperti Marotta, Ausilio, dan Baccin yang telah membantu membangun tim yang kompetitif meskipun ada banyak tantangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportmediaset