Gian Piero Gasperini Yakin Singkirkan Marseille: Minta Fans Siapkan Paspor untuk Pergi ke Final Liga Europa

Gian Piero Gasperini Yakin Singkirkan Marseille: Minta Fans Siapkan Paspor untuk Pergi ke Final Liga Europa

Ilustrasi Atalanta vs Marseille-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Gian Piero Gasperini memberikan saran kepada para penggemar Atalanta untuk "memperbarui paspor mereka" menjelang semifinal Liga Europa melawan Olympique Marseille pada 10 Mei mendatang. 

Setelah hasil imbang 1-1 pada leg pertama di kandang Marseille, Stade Velodrome, Gasperini menyadari pentingnya memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah dalam leg kedua ini. 

Gasperini mengakui Atalanta terlihat sangat percaya diri bisa mencapai Final Liga Europa, yang akan menjadi pencapaian luar biasa bagi klub tersebut. 

Dia juga mengekspresikan harapannya agar fans Atalanta dan masyarakat Bergamo mendukung tim mereka di Final Liga Europa di Dublin dengan menyiapkan paspor mereka.

BACA JUGA:Jika Status Kepesertaan JKN Nonaktif, Ini Risiko yang Akan Muncul

“Jarang sekali saya melihat stadion dengan atmosfir yang kuat yang benar-benar mendorong tim, namun kami tetap perlu waspada di leg kedua. Kami yakin bisa mencapai Final, dan itu akan menjadi hasil yang luar biasa,” kata Gasperini dikutip dari Tuttomercato. 

“Sungguh luar biasa jika masyarakat Bergamo ikut bersama kami ke Dublin untuk Final Liga Europa. Biasanya, Final adalah perayaan bahkan sebelum pertandingan, dan itulah yang mereka minta dari saya sejak hari pertama saya tiba di sini,” lanjutnya. 

“Sekarang saya mengajak para penggemar untuk memperbarui paspor mereka,” pintanya.

Gian Piero Gasperini kemudian membahas laga melawan AS Roma yang sangat penting untuk mengunci tiket ke Liga Champions, namun ia lebih memilih untuk fokus menghadapi Marseille terlebih dahulu di babak semifinal Liga Europa. 

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Final Pasangan Muhammad Yusuf Bakal Lewati Survei 3 Kali, kenapa?

"Pertarungan langsung melawan AS Roma sangat penting, tetapi sebelumnya kita memiliki pertandingan lain yang sangat kita perhatikan untuk dipersiapkan," ujarnya. 

"Dalam hal perhatian, konsentrasi, secara mental pertandingan melawan Marseille akan lebih mudah dibandingkan dengan Roma dan mungkin juga final Coppa Italia," jelasnya. 

Atalanta juga akan melakoni Final Coppa Italia melawan Juventus, yang akan dimainkan di Roma pada 15 Mei mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato