KAMUS Karangnunggal Adakan Halal Bihalal 1445 H, Bawa Pesan Persaudaraan dan Motivasi Generasi Muda

KAMUS Karangnunggal Adakan Halal Bihalal 1445 H, Bawa Pesan Persaudaraan dan Motivasi Generasi Muda

KAMUS Karangnunggal adakan Halal Bihalal 1445 H di Dusun Santrijaya, Desa Sarimanggu, Kecamatan Karangnunggal, Sabtu 13 April 2024.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Hal serupa juga diutarakan oleh alumni IMS yang lain, Isur Suryana. Dia berpesan kepada para alumni muda mudi Santrijaya untuk menjaga nama baik Dusun Santrijaya.

BACA JUGA: Karang Taruna IMS Karangnunggal Gelar Tasyakur Milad ke-36, Adun: Angkat Tema Semangat Idul Fitri Cinta NKRI

"Jangan terbawa dengan hal-hal yang negatif yang dapat membawa kita terhadap ketidakbenaran," katanya.

Isur menyampaikan rasa terima kasih kepada para alumni dan anggota Karang Taruna IMS yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan halal bihalal dan temu kangen di momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Sekedar informasi, KAMUS Karangnunggal merupakan komunitas yang mewadahi alumni Karang Taruna IMS dari berbagai angkatan.

Adapun, IMS sendiri merupakan organisasi karang taruna Dusun Santrijaya yang telah berdiri sejak tahun 1988.

BACA JUGA: Karang Taruna IMS Karangnunggal Adakan Acara Tasyakur Milad ke-36, Ketuplak Alvian: Semoga IMS Lebih Baik Lagi

Saat ini, Karang Taruna IMS genap berusia 36 tahun dan tetap berdiri kokoh sebagai organisasi yang mewadahi pemuda-pemudi Dusun Santrijaya Desa Sarimanggu.

Karang Taruna IMS memiliki salah satu program utama di bidang pendidikan dan keagamaan yakni pengajian rutinan yang diselenggarakan setiap malam Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: