Karang Taruna IMS Karangnunggal Adakan Acara Tasyakur Milad ke-36, Ketuplak Alvian: Semoga IMS Lebih Baik Lagi

Karang Taruna IMS Karangnunggal Adakan Acara Tasyakur Milad ke-36, Ketuplak Alvian: Semoga IMS Lebih Baik Lagi

Tiga orang anggota IMS sedang mengikuti lomba keagamaan pada acara Tasyakur Milad IMS ke-36 di Kampung Santrijaya, Desa Sarimanggu, Jumat 12 April 2024.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Karang Taruna IMS Karangnunggal Adakan Acara Tasyakur Milad ke-36, Ketuplak Alvian: Semoga IMS Lebih Baik Lagi

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Karang Taruna Ikatan Muda Mudi Santrijaya (IMS) mengadakan acara Tasyakur Milad ke-36 yang berlangsung di Kampung Santrijaya, Desa Sarimanggu, Kecamatan Karangnunggal, Jumat 12 April 2024.

Ketua Umum IMS Ahmad Gunawan mengatakan Tasyakur Milad IMS ke-36 mengusung tema "Aktualisasi Semangat Idul Fitri untuk Membangun Sinergi dan Harmoni Menuju Generasi Rabbani yang Cinta NKRI".

Ahmad Gunawan berharap acara Tasyakur Milad IMS ke-36 dapat memotivasi generasi muda untuk aktif dalam berorganisasi, terutama di organisasi Karang Taruna.

BACA JUGA:Pemilik Kucing Tidak Boleh Abai! Berikut 6 Penyebab Mata Kucing Membengkak yang Perlu Diwaspadai

Berkaitan dengan tema yang diangkat, Ahmad Gunawan menjelaskan Karang Taruna tumbuh dan berkembang bukan hanya dalam bidang keagamaan tapi juga memiliki peranan dalam bidang sosial.

"Seperti halnya kami (IMS) menyelenggarakan santunan bagi yatim piatu, kemudian bakti sosial, seperti itu," tambahnya.

Terakhir, Adun menegaskan IMS menjadi Karang Taruna di Dusun Santrijaya Desa Sarimanggu yang tetap ada dan terus berkembang untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat luas.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Tasyakur Milad IMS ke-36 Alvian Setiawan mengaku senang dengan penyelenggaraan acara di Hari Ulang Tahun IMS yang ke-36 tahun itu.

BACA JUGA:Ini Lokasi SPBU Pertamina di Jalur Wisata Tasikmalaya Selatan, Dua SPBU Lokasinya Dekat Pantai

Alvian Setiawan bersyukur penyelenggaraan acara Tasyakur Milad IMS ke-36 berjalan dengan lancar meskipun terdapat beberapa kendala yang dialami.

"Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, meskipun ada sedikit kendala yang tidak terlalu besar," kata Alvian, Jumat 12 April 2024 malam.

Ditanyakan terkait alasan acara digelar setelah Hari Raya Lebaran, Alvian menyampaikan bahwa Tasyakur Milad IMS selalu diselenggarakan setelah Hari Raya Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Wawancara