KAMUS Karangnunggal Adakan Halal Bihalal 1445 H, Bawa Pesan Persaudaraan dan Motivasi Generasi Muda

KAMUS Karangnunggal Adakan Halal Bihalal 1445 H, Bawa Pesan Persaudaraan dan Motivasi Generasi Muda

KAMUS Karangnunggal adakan Halal Bihalal 1445 H di Dusun Santrijaya, Desa Sarimanggu, Kecamatan Karangnunggal, Sabtu 13 April 2024.-Suryadi/radartasik.disway.id-

KAMUS Karangnunggal Adakan Halal Bihalal 1445 H, Bawa Pesan Persaudaraan dan Motivasi Generasi Muda

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Komunitas Alumni Ikatan Muda Mudi Santrijaya (KAMUS) menggelar acara Halal Bihalal 1445 H di Dusun Santrijaya, Desa Sarimanggu, Kecamatan Karangnunggal, Sabtu 13 April 2024.

Kegiatan Halal Bihalal 1445 H yang digelar KAMUS ini dalam rangka memeriahkan tasyakur milad Karang Taruna Ikatan Muda Mudi Santrijaya (IMS) yang ke-36.

Ketua Umum KAMUS Yayat Heryana menyampaikan bahwa Halal Bihalal 1445 H yang digelar KAMUS bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan temu kangen para alumni Karang Taruna IMS dari berbagai angkatan.

BACA JUGA: Cerita Anggota Polisi saat Evakuasi Pebalik Lebaran 2024 yang Sakit di Jalur Alternatif Garut-Tasikmalaya

Lebih lanjut, Yayat Heryana mengatakan bahwa halal bihalal yang diselenggarakan Komunitas Alumni IMS membawa pesan persaudaraan sekaligus memotivasi generasi muda terutama yang masih aktif sebagai anggota Karang Taruna IMS.

"Adanya KAMUS ini tentunya meningkatkan tali persaudaraan serta sebagai motivasi terhadap anak-anak muda sebagai penerus bangsa," ujar Yayat Heryana dalam sambutannya.

Dia pun menyampaikan apresiasi kepada semua alumni IMS yang telah memberikan waktu, tenaga dan pikirannya untuk terselenggaranya acara halal bihalal 1445 H.

Sementara itu, salah satu alumni IMS Sudaryat mengaku berkesan dengan acara halal bihalal yang diselenggarakan pengurus KAMUS tahun ini.

BACA JUGA: Berikut ini Tips Atasi Ngantuk saat Berkendaraan ketika Arus Balik Lebaran 2024 ala Satlantas Polres Banjar

Sudaryat menyampaikan selama aktif berorganisasi di IMS dia telah mendapatkan pengalaman dan manfaat yang berharga.

Dia pun berpesan kepada generasi muda untuk terus bersemangat dalam mencari ilmu dan selalu menjaga almamater IMS dimana pun berada.

"Perbanyak ilmu dan terus tingkatkan lagi dalam hal kajian atau pengajian rutinan yang selalu dilaksanakan pada malam Minggu," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: