Masa Jabatannya Sebagai Bupati Pangandaran Segera Habis, Jeje Belum Tahu Mau Kemana

Masa Jabatannya Sebagai Bupati Pangandaran Segera Habis, Jeje Belum Tahu Mau Kemana

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata. deni nurdiansyah / radar tasikmalaya--

Masa Jabatannya Sebagai Bupati Pangandaran Segera Habis, Jeje Belum Tahu Mau Kemana

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Masa jabatan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata akan segera berakhir. Namun dia belum tahu akan melangkah kemana setelah pensiun nanti.

Jeje mengatakan, dia sudah hampir 30 tahun berpolitik bersama PDI Perjuangan dan telah banyak makan asam garam saat menjabat sebagai bupati selama dua periode ini.

"Saya belum tahu, tergantung penugasan dari partai akan disuruh kemana," katanya kepada Radar Tasikmalaya, Senin 25 Maret 2024.

BACA JUGA:Forum Remaja Palang Merah Indonesia Kota Tasikmalaya Gebyarkan Gefora ke-15

Terang dia, saat ini dirinya hanya akan fokus menuntaskan janjinya dalam sisa jabatannya kali ini. "Sambil menunggu arahan dari partai," terangnya.

Soal target RPJMD, beber dia, di masa jabatanya yang lebih singkat ini, tentu dia telah melakukan berbagai percepatan.

"Dalam masa jabatan ini, saya bersandar pada apa yang dikonsepkan atau tema-tema saat penyusunan RPJMD 2020 yang lalu," bebernya.

Jeje menambahkan, target RPJMD bisa tercapai, walaupun jabatannya cukup singkat. "Tercapai, karena saya melakukan percepatan, walaupun dampaknya pada defisit," tambahnya.

BACA JUGA:Antisipasi Kecurangan SPBU Jelang Mudik Lebaran, Dinas KUKMP Kota Banjar Lakukan Pengecekan, Hasilnya?

Untuk mengatasi defisit tersebut, akhirnya muncul inisiatif portofolio pada APBD 2024, untuk pinjaman jangka panjang. "Jadi defiisit ini kita atasi dengan pinjaman itu," jelasnya.

Dia menandaskan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu izin dari dua kementrian itu agar mendapat pinjaman dari lembaga keuangan. "Tinggal dua lagi, ya doakan saja," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: