Jelang Laga Melawan Atletico, Joao Cancelo Sebut Inter Milan Tim Terkuat Setelah Manchester City

Jelang Laga Melawan Atletico, Joao Cancelo Sebut Inter Milan Tim Terkuat Setelah Manchester City

Ilustrasi skuad Inter Milan-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Jelang pertandingan melawan Atletico Madrid, bek Barcelona Joao Cancelo menyebut Inter Milan sebagai tim terkuat kedua setelah Manchester City di Liga Champions.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Joao Cancelo mengingat masa lalunya saat bermain di Serie A dan menyebut penggemar Inter Milan kesal karena ia pindah ke Juventus.

“Kenangan tentang Italia selalu indah, baik di lapangan maupun di luar, baik bagi saya maupun keluarga saya,” kata Cancelo seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

“Saya tahu para penggemar Inter tidak senang dengan kepindahan saya ke Juventus, dan saya merasa menyesal karena di Milano saya memiliki banyak teman,” lanjutnya.

BACA JUGA:Gelombang Tinggi Air Laut Juga Terjadi di Pantai Selatan Garut, Rusak Pepohon dan Perahu Nelayan

“Secara personal, Italia adalah negara yang paling mirip dengan Portugal yang pernah saya temui selama tur Eropa saya, saya sangat senang menghabiskan waktu di sana," tambahnya. 

Ia juga mengakui sulit memberikan prediksi untuk pertandingan antara Atletico Madrid vs Inter Milan, namun Cancelo menyebut hanya Manchester City yang lebih kuat dari Nerazzurri saat ini.

"Prediksi? Ah, sangat sulit. Dua tim yang mirip dalam cara bermain, saya mengharapkan pertandingan fisik yang hebat antara dua tim besar,” ujarnya. 

“Saya tidak tahu, bisa terjadi apa pun meskipun Inter selalu menang dan berada di puncak klasemen. Saat ini mereka berada di puncak, hanya di bawah City,” terangnya.

BACA JUGA:Warung dan Gazebo di Pesisir Pantai Selatan Tasikmalaya Diterjang Banjir Rob Akibat Gelombang Tinggi

“Bagi saya, tim Guardiola adalah favorit untuk meraih kemenangan, baik dari segi skuat, gaya permainan, maupun pelatih,” paparnya. 

“Mereka adalah satu-satunya tim yang memenangkan 8 pertandingan dari 8 pertandingan, mereka memiliki segalanya untuk mengulang kemenangan. Tapi setelah City, sekarang ada Inter," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato