Semangat Juara, Hari ini Usia Radar Tasikmalaya 20 Tahun

Semangat Juara, Hari ini Usia Radar Tasikmalaya 20 Tahun

Foto bersama seluruh karyawan Radar Tasikmalaya Group usai memperingati hari jadi ke-20 di Studio Radar TV, Jumat 1 Maret 2024. ujang nandar / radartasik.com--

BACA JUGA:Ketahui Jadwal Pendaftaran Prakerja Gelombang 64, Pencari Kerja yang Ingin Dapat Insentif Simak

Selama 20 tahun ini, jelas dia, Radar Tasikmalaya telah melahirkan dan kini menjalani konvergensi. Ada Radar Tasikmalaya Koran, Radar TV, radartasik.com, radartasik.id dan radartasik e-paper (koran digital).

General Manager Radar Tasikmalaya Koran, Muhamad Ruslan Hakim menuturkan, hari Jumat ini merupakan hari yang paling sepesial, karena bertepatan dengan milad Radar Tasikmalaya yang ke 20 tahun. 

"Usia 20 tahun ini adalah perjalanan waktu panjang, lama dan usia sangat matang," tutur Hakim.

Hakim menandaskan, selama 20 tahun ini Radar Tasikmalaya telah menglami pasang surut. Namun karena kegigihan dan kekompakan, semua karyawan bisa bertahan dan eksis. 

BACA JUGA:Ide Untuk Takjil Resep Es Kuwut Bali Minuman Segar Untuk Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan 2024

"Pasang surut dalam perjalanan itu hal biasa. Alhamdulillah masih bertahan dan eksis di Tasikmalaya bahkan Priangan Timur," tandasnya.

Menurutnya dengan usia di 20 tahun ini harus menjadi poin bahwa kehadiran Radar Tasikmalaya ini mampu mewarnai Priangan Timur. 

"Motivasi kita kedepan dengan terus membesarkan Radar Tasikmalaya. Tentunya untuk kemajuan daerah Priangan Timur dengan semangat juara," tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: