Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, TNI dan Polri di Tasikmalaya Olahraga Bersama

Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, TNI dan Polri di Tasikmalaya Olahraga Bersama

Sinergitas TNI dan Polri jelang Pemilu 2024 dengan olahraga bersama di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya, Jumat 2 Februari 2024. Istimewa--

Perkuat Sinergitas Jelang Pemilu 2024, TNI dan Polri di Tasikmalaya Olahraga Bersama 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Guna perkuat sinergitas apalagi menjelang Pemilu 2024, TNI dan Polri di Tasikmalaya melakukan olahraga bersama di Lanud Wiriadinata, Jumat 2 Februari 2024.

Kodim 0612/Tasikmalaya turut serta mengikuti kegiatan olahraga bersama tersebut, yaitu senam Zumba dan dilanjutkan Jalan Santai mengililingi landasan lanud Wiriadinata.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata mengajak untuk membuktikan kepada seluruh Forkopimda untik saling bersinergi dalam rangka pengamanan menuju Pemilu 2024.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Banjar Blusukan ke Pasar Induk Ajak Pedagang untuk Tolak Politik Uang

"Kita di sini hadir bersinergi mendukung KPU dan Bawaslu untuk Pemilu yang jujur," ujar Dandim saat memberikan sambutan. 

TNI dan Polri, terang dia, akan selalu mendukung sampai ke pelosok. Pihaknya dan seluruh stakeholder akan membantu mengamankan Pemilu supaya berjalan dengan jujur aman dan lancar.

Sementara itu Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono menuturkan, olahraga bersama ini membangun sinergitas semakin erat.

"Bahwa kita hadir untuk masyarakat sebagai pengamanan Pemilu 2024 nanti. Kami dari aparat pemerintah akan selalu hadir untuk masyarakat," tuturnya.

BACA JUGA:Targetkan Pertumbuhan Kredit 11-12% di Tahun 2024, Ini Strategi BRI Tumbuh Berkelanjutan

Olahraga bersama ini turut dihadiri Pj Wali Kota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah, Danwingdik 600/Kal Kolonel Kal Bambang Witono, Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: