TKRPP Kabupaten Tasikmalaya Gencarkan Sosialisasi 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud

TKRPP Kabupaten Tasikmalaya Gencarkan Sosialisasi 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud

TKRPP saat mensosialisasikan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Tasikmaya, Minggu 14 Januari 2023. istimewa--

TKRPP Kabupaten Tasikmalaya Gencarkan Sosialisasi 21 Program Unggulan Ganjar-Mahfud

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Tim Koordinasi Pemenangan Pemilu (TKRPP) Ganjar-Mahfud Kabupaten Tasikmalaya, terus gencar mensosialisasi pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3.

TKRPP ini melakukan gerakan door to door yang digagas dalam kegiatan kampanye Ganjar Mahfud Canvassing Day (GMCD).

Ketua TKRPD Kabupaten Tasikmalaya, Demi Hamzah Rahadian mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kemarin Minggu 14 Januari 2024. Kegiatan itu dilaksanakan di 6 titik wilayah Kabupaten Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Dipermalukan Real Madrid di Piala Super Spanyol, Xavi: Barcelona Menunjukkan Salah Satu Wajah Terburuk

"Kegiatannya itu kita laksanakan di Kecamatan Kadipaten, Singaparna, Salawu, Salopa, Cikatomas dan Cibalong," katanya saat dihubungi, Senin 15 Januari 2024.

Tim TKRPP ini bergerak bersama 20 organ relawan. GMCD ini diisi dengan kegiatan kunjungan dari rumah ke rumah (door to door) warga di Kabupaten Tasikmalaya oleh tim relawan untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan visi misi pasangan calon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud. 

Selain kegiatan door to door, GMCD ini juga diisi dengan kegiatan bazar murah sembako untuk membantu warga yang membutuhkan. 

"Relawan yang turut aktif dalam kegiatan ini berjumlah 200 lebih dari 24 organ relawan," beber Demi.

BACA JUGA:Hindari 5 Hal Ini Saat Masa Golden Age Anak, Jangan Sampai Ayah-Ibu Menyesal!

Dalam kegiatan ini, tim PKRPP bisa mengkonsolidasikan 2.856 rumah dan 5.712 pemilih di Kabupaten Tasikmalaya. 

Termasuk mensosialisasikan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud seperti 17 juta lapangan kerja, satu desa, satu faskes, satu nakes, uang saku kader posyandu, 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor.

Lalu program sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja, satu keluarga miskin, satu sarjana, perempuan maju, buruh naik kelas, kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara, mudah berusaha termasuk UMKM dan koperasi, masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi. 

Termasuk, jelas dia, guru ngaji dan guru agama lain digaji, pasokan pangan aman harga enak dikantong, lansia bahagia anak cucu gembira, petani bangga bertani dan di laut kita jaya, nelayan sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: