Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran, Ini Spot Instagramable untuk Menikmati Pemandangan Pantai Madasari

Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran, Ini Spot Instagramable untuk Menikmati Pemandangan Pantai Madasari

Rekomendasi destinasi wisata Pangandaran, ini spot instagramable untuk menikmati pemandangan Pantai Madasari.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Rekomendasi Destinasi Wisata Pangandaran, Ini Spot Instagramable untuk Menikmati Pemandangan Pantai Madasari

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Salah satu rekomendasi destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran yang menawarkan pemandangan instagramable yaitu Pantai Madasari. Wisata Pantai Madasari memiliki banyak spot terbaik untuk menikmati pemandangan pantai khas Kabupaten Pangandaran.

Sedikitnya, Pantai Madasari Pangandaran memiliki enam spot instagramable yang cocok untuk menikmati pemandangan lautan biru yang eksotis. Pantai Madasari menyuguhkan panorama lautan yang luar biasa indah.

Adapun enam spot foto instagramable untuk menikmati pemandangan Pantai Madasari di antaranya Singkil Surfing, Muara Madasari, Pantai Cariu, Sebrotan, Pantai Legok Gandu, dan Karang Seugeuh. Keenam spot yang ada di Pantai Madasari tersebut menawarkan makna dan petualangan yang berbeda-beda.

Dengan demikian, wisatawan yang berlibur ke Pantai Madasari Pangandaran akan merasakan pengalaman berpetualangan yang seru dan menyenangkan. Maka tak heran, Pantai Madasari ramai diserbu wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara pada momen liburan akhir tahun.

BACA JUGA:Geger, Warga Panyingkiran Kota Tasikmalaya Temukan Jasad Pria di Kamar Kontrakan

Perlu diketahui, Pantai Madasari merupakan salah satu pantai di Kabupaten Pangandaran yang menjadi pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Pantai Madasari lokasinya berada di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Selain menyuguhkan panorama keindahan lautan yang biru, Pantai Madasari Pangandaran juga memiliki udara yang sejuk dan asri sehingga wisata ini sangat cocok untuk menghilangkan rasa penat maupun bosan. Kesejukan Pantai Madasari akan membuat wisatawan betah berlama-lama liburan di sana.

Bagi wisatawan yang akan berkunjung ke destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran, mari ketahui terlebih dahulu spot instagramable untuk menikmati pemandangan Pantai Madasari.

1. Muara Madasari

BACA JUGA:Geng Motor Jadi Bahasan Muspika Mangkubumi Usai Subuh Berjamaah di Masjid Al Marhamah, Alasannya Ini

Muara Madasari merupakan salah satu area yang cocok untuk wisata keluarga. Muara Madasari memiliki ombak yang tidak besar dan karakteristik pantainya berkarang sehingga area ini cocok untuk berenang maupun bermain air.

2. Pantai Cariu

Pantai Cariu menjadi salah satu spot instagramable untuk foto-foto maupun tempat beristirahat. Hal itu karena Pantai Cariu menyuguhkan suasana yang sejuk dan tenang khas pantai Pangandaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id