Geger, Warga Panyingkiran Kota Tasikmalaya Temukan Jasad Pria di Kamar Kontrakan

Geger, Warga Panyingkiran Kota Tasikmalaya Temukan Jasad Pria di Kamar Kontrakan

Polisi saat mengevakuasi jenazah seorang lansia yang ditemukan meninggal di kamar kontrakan Jalan Panyingkiran, Rabu 10 Januari 2024 malam. istimewa--

Geger, Warga Panyingkiran Kota Tasikmalaya Temukan Jasad Pria di Kamar Kontrakan

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Warga yang tinggal di sekitar kontrakan Jalan Panyingkiran, Kelurahan Panyingkiran, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria, Rabu 10 Januari 2024 malam. 

Jasad itu didapati warga di dalam salah satu kamar kontrakan. Diduga, korban yang diketahui berinisial JB berusia sekira 60 tahun tersebut meninggal dunia lebih dari beberapa jam lalu. 

Sebelum ditemukan tak bernyawa, korban yang sehari-hari tinggal seorang diri tersebut sempat mengeluh sakit. 

BACA JUGA:Geng Motor Jadi Bahasan Muspika Mangkubumi Usai Subuh Berjamaah di Masjid Al Marhamah, Alasannya Ini

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Kompol H Iwan membenarkan adanya penemuan orang meninggal di dalam kamar kontrakan tersebut. 

"Jadi kita menerima laporan dari masyarakat terkait adanya orang yang meninggal dunia di rumah kontakan," ujar Iwan, Kamis 11 Januari 2024.

Kapolsek menambahkan, usai menerima laporan pihaknya bersama Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Yang meninggal dunia ini adalah tinggal sendirian dengan usia kurang lebih 60 tahun. dan kebetulan sudah ada keluarganya yang datang ke lokasi dan menyatakan bahawa yang bersangkutan sudah lama menderita sakit," tambahnya. 

BACA JUGA:Pemain Persib Alami Penurunan Stamina Usai Libur, Kok Bojan Hodak Tak Khawatir? Ini Penjelasannya

Kapolsek menandaskan, tidak ada tanda kekerasan di tubuh almarhum, dan pihaknya juga sudah menerima laporan mengenai peristiwa penemuan mayat tersebut. 

"Kita lakukan olah TKP dari Polsek dan Polres bersama Pawas. Mengenai dugaan penyebabnya masih dalam penyelidikan," tandasnya. 

Setelah dilakukan olah TKP, kemudian jasad pria itu di dievakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya. 

"Jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit dan selanjutnya diserahkan ke pihak Keluarganya," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: