Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Brigjen Pol Gupuh Setiyono Jabat Wakapolda Sumatera Barat, Lisannya bertuah!

Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Brigjen Pol Gupuh Setiyono Jabat Wakapolda Sumatera Barat, Lisannya bertuah!

Mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Brigjen Pol Gupuh Setiyono S.I.K, kini menjabat Wakapolda Sumatera Barat.-istimewa -

Selama berinteraksi ketika di Tasikmalaya, lanjut Joko Sudarmawan, beliau sangat welcome dengan segala bentuk komunikasi dan diskusi.

Terutama ketika ngobrol tentang Kota Tasikmalaya dan segala pernak-perniknya.

“Beliau sangat cerdas dan tajam dalam memahami situasi wilayah kerjanya. Apalagi berkaitan dengan kerja sama lintas sektor,” tutur mantan kepala Kantor Pos Tasikmalaya ini.

Beliau, tambah Joko, sangat dekat dengan semua elemen. Antara lain DanBrig Raider 13/Galuh Rahayu, Dandim 0612/Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata, Wali Kota Tasikmalaya, dan seluruh stake holder yang ada di Kota  dan Kabupaten Tasikmalaya.

Akhirnya sebagai komitmen untuk mengerucutkan dukungan program untuk pemerintah daerah, pada tanggal 21 September 2012, terbentuk Forum Peduli Tasik (FPT).

“Termasuk Jenderal Gupuh sebagai salah satu pendirinya. FPT sendiri masih eksis hingga 11 tahun di tahun 2023,” kenang Joko Sudarmawan yang menjadi Sekjen di FPT itu.

Meski sudah menjadi jenderal, tutur Joko, sosok Brigjen Pol Gupuh Setiyono tetap pribadi yang hangat dan dekat dengan semua pihak.

BACA JUGA:Nokia Oxygen Max 2023 Desain Transparan Futuristik dan Performa Canggih

BACA JUGA:Nokia 6600 5G Ultra Melangkah ke Masa Depan dengan Kamera 200MP dan Harga Rp 3 Jutaan

Joko tidak heran jika sahabatnya itu mendapatkan promosi jabatan yang strategis pada jajaran Kepolisian RI.

“Semoga selanjutnya beliau segera mendapatkan promosi untuk meraih bintang-bintang selanjutnya, aamiin,” doa Joko Sudarmawan yang kini menjabat Manajer Wholesale dan International Business Kantor Pusat Jakarta 10005.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: