Majalengka Punya Destinasi Wisata Tersembunyi di Desa Wisata Bantaragung, Lokasinya Ada di Kaki Gunung Ciremai

Majalengka Punya Destinasi Wisata Tersembunyi di Desa Wisata Bantaragung, Lokasinya Ada di Kaki Gunung Ciremai

Majalengka punya destinasi wisata tersembunyi di Desa Wisata Bantaragung, lokasinya ada di kaki Gunung Ciremai.-ig desa wisata bantaragung-

Uniknya, area persawahan dan perkebunan yang terdapat di Desa Bantaragung ditata dengan estetik sehingga memiliki daya tarik pariwisata.

BACA JUGA:Tahan Imbang Persib Jadi Modal Bagus PSM Makassar Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Ini Kata Bernardo Tavares

Bahkan, area persawahan di Desa Bantaragung mirip dengan terasering persawahan yang ada wilayah Ubud di Pulau Bali.

Wisatawan yang berkunjung ke sana dapat menikmati indahnya pemandangan area persawahan dari kawasan Ciboer Pass yang jaraknya kurang lebih 1 kilometer dari Desa Bantaragung.

Memiliki potensi alam yang tak ternilai harganya membuat para fotografer profesional tertarik untuk berburu pemandangan indah di wilayah Desa Bantaragung.

Tidak hanya menikmati pemandangan alam saja, wisatawan yang berkunjung juga dapat menikmati kuliner khas Sunda seperti singkong rebus, jalakotek, dan nasi liwet.

BACA JUGA:Jelang Lawan Bhayangkara FC, PSM Makassar Punya Modal Positif, Bernardo Tavares: Usai Tahan Imbang Persib

Mencicipi kuliner khas Tanah Pasundan di Desa Bantaragung tentunya akan memberikan kesan kenikmatan, apalagi di sekelilingnya terdapat pemandangan yang indah.

Memiliki potensi alam dan segala keunggulannya, Desa Bantaragung sangat layak untuk dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara pada libur akhir tahun atau libur akhir pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: