CIRO Alves Sebut Peluang Striker Persib David da Silva Jadi Top Skorer Liga 1 Sudah 99 Persen, Tambah Lagi?

CIRO Alves Sebut Peluang Striker Persib David da Silva Jadi Top Skorer Liga 1 Sudah 99 Persen, Tambah Lagi?

Ciro Alves sebut peluang striker Persib David da Silva menjadi top skorer Liga 1 sudah 99 persen.-persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Ciro Alves menyebut peluang striker Persib David da Silva menjadi top skorer Liga 1 2023/2024 sudah mencapai 99 persen.

Ciro Alves mengatakan perolehan trofi pemain dengan pencetak gol terbanyak di kompetisi Liga 1 sudah digenggam rekan setimnya di Persib, David da Silva.

Hingga saat ini, David da Silva telah mengumpulkan 26 gol dari 30 penampilannya bersama Persib di reguler series Liga 1.

Selain masuk daftar top skorer sementara Liga 1, pemain yang akrab disapa DDS itu sukses menjadi pencetak gol terbanyak untuk Persib.

BACA JUGA:PKB Kabupaten Tasikmalaya Solid, Siap Menang di Pilkada 2024, Ini 4 Bakal Calon Bupatinya yang Diusulkan

Terkait capaian rekan setimnya itu, Ciro Alves mengaku senang dan siap mendukung DDS untuk menjadi pencetak gol terbanyak Liga 1 musim ini.

Bahkan, pemain asing asal Brasil itu menyebut DDS sudah menjadi top skorer. Menurutnya, sudah tidak akan ada lagi pemain yang akan melebihi perolehan golnya di musim ini.

Dari daftar 5 top skorer sementara, David da Silva menjadi satu-satunya pemain dari tim yang lolos ke babak championship series.

David mampu unggul dari 4 pesaing lainnya yakni Flavio G Silva (Persik), Alex Martins (Dewa United), JR Brandao (Bhayangkara FC), dan Gustavo Almeida (Persija).

BACA JUGA:Pelaku Bakar Rumah dan Mobil Ditangkap, Pihak Keluarga Ikut Dampingi Polisi

Keempat pemain tersebut sudah tidak akan mengejar lagi koleksi gol DDS karena timnya tidak lolos ke babak championship series.

Tentunya, hal tersebut menjadi kesempatan bagi DDS untuk terus menambah pundi-pundi golnya di babak championship series.

Penyerang asal Brasil itu memiliki peluang yang besar untuk menambah golnya apalagi laga semifinal digelar dalam dua leg yakni leg pertama di markas Bali United, sedangkan leg kedua di kandang Persib.

Ciro Alves sebagai pasangan DDS di lini serang tentunya akan terus memberikan umpan-umpan manja kepada rekannya itu agar menjadi top skorer Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id