PKB Kabupaten Tasikmalaya Solid, Siap Menang di Pilkada 2024, Ini 4 Bakal Calon Bupatinya yang Diusulkan

PKB Kabupaten Tasikmalaya Solid, Siap Menang di Pilkada 2024, Ini 4 Bakal Calon Bupatinya yang Diusulkan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tasikmalaya melaksnakan halal bihalal dan silaturahmi, Kamis 10 Mei 2024 sore. Foto: ist.--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan halal bihalal dan silaturahmi Kamis 10 Mei 2024 sore. Kegiatan tersebut selain halal bihalal, silaturahmi untuk lebih menyolidkan semua jajaran di DPC PKB, baik PAC hingga ranting.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Ami Fahmi menyebut halal bihalal dan silaturahmi seluruh pengurus, DPC PKB dan PAC itu dipaparkan terkait kegiatan-kegiatan DPC PKB yang sudah dilaksnakan selama ini. 

"Termasuk di dalamnya komunikasi lintas partai dan langkah-langkah untuk menghadapi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024," katanya kepada Radartasik.com Jumat 10 Mei 2024.

Dari persiapan-persiapan saat ini PKB Kabupaten Tasikmalaya sudah betul-betul siap menghadapi Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 nanti. 

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Koalisi Besar Mulai Terwujud untuk Memenangkan Viman Alfarizi Ramadhan

"Tentu dari segi infrastruktur PKG sudah sangat siap, dari mulai DPC, PAC, termasuk ranting untuk Pilkada nanti," ujar Ami Fahmi.

Melihat kesiapan tersebut, maka DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, siapapun sosok yang di beri tugas atau mandat dari DPP untuk maju pada Pilkada 2024 siap dimenangkan. 

"Kita siap tempur, dan mengawal siapa pun calonya yang diberi SK oleh DPP untuk kemenangan di Pilkada nanti," kata Ami.

Ami memastikan, seluruh jajaran pengurus dari tingkat DPC, PAC dan Ranting solid. Walaupun sebelumnya sempat ada permaslahan sedikit. 

BACA JUGA: Tips agar Tidak Dehidrasi dan Sering Pipis saat Melaksanakan Ibadah Haji, Simak Baik-Baik

"Kami pastikan solid walaupun kemarin ada sedikit dinamika dan itu sudah kita jelaskan dan dimengerti," kata Ami Fahmi.

Tambah dia, hingga saat ini PKB sendiri belum bisa memutuskan koalisi partai, karena PKB sendiri ditargetkan oleh DPP menjadi partai pemenang di Kabupaten Tasikmalaya. 

"Kita masih terus mencari sosok yang pas untu koalisi, karena kita ditargetkan menang di Pilkada nanti," katanya.

Berkaitan bakal calon Bupati Tasikmalaya yang diusulkan ke DPP yaitu KH Acep Adang Ruhiat, H Iip Miftahul Paoz, H Cecep Nurul Yakin dan Asep Muslim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: